Arsenal Gagal Kampiun Laga Inggris 2023/2024, Gelar Runner Up Bersama Sebab Itu Hiburan

Arsenal Gagal Kampiun Laga Inggris 2023/2024, Gelar Runner Up Bersama Sebab Itu Hiburan. Foto: REUTERS/Dylan Martinez

LONDON – Arsenal sukses meraih Mengalahkan 2-1 atas Everton Di laga terakhir Laga Inggris 2023/2024 . Laga tersebut berlangsung Ke Emirates Stadium Ke Minggu (19/5/2024) malam WIB.

Kendati Berhasil, Arsenal gagal menjadi Kampiun Laga Inggris 2023/2024 dan harus puas mengakhiri musim sebagai runner-up. Pasalnya, Ke laga lainnya, pemuncak klasemen Manchester City berhasil mengalahkan West Hakasasi Manusia United Ke Etihad Stadium Bersama skor 3-1 Supaya mereka sukses mengamankan titel Bersama Kelebihan dua Skor atas Martin Ødegaard dan kawan-kawan.

Arsenal sangat menguasai Laga Sebelum menit-menit awal. Tetapi, Walaupun Memperoleh 80 persen penguasaan bola, mereka kesulitan Sebagai menciptakan Kemungkinan emas.

Ke menit Di-14, barulah The Gunners – julukan Arsenal – mengancam lewat Tendangan jarak jauh Declan Rice yang masih bisa ditepis Bersama Jordan Pickford. Empat menit berselang, giliran Gabriel Martinelli yang Menyambut Kemungkinan matang Sesudah Merasakan umpan terobosan, tetapi lagi-lagi Pickford bisa menghalau tendangannya.

Walaupun terus berada Di tekanan tuan Rumah, Everton nyaris membuka papan skor lebih dulu Ke menit Di-34. Sayangnya, Tendangan bertenaga yang dilepaskan Dominic Calvert-Lewin masih membentur tiang Penjaga Gawang.

Ke akhirnya, The Toffees – julukan Everton – sukses mencetak Skor lebih dulu Ke menit Di-43 lewat Idrissa Gueye. Mantan Manajer Paris Saint-Germain (PSG) itu melepaskan Tendangan bebas yang menyentuh Declan Rice Supaya bola berubah arah dan membuat David Raya tak berkutik.

Tetapi, hanya butuh tiga menit Untuk Arsenal Sebagai menyamakan skor menjadi 1-1. Sebuah umpan tarik Martin Ødegaard sukses disambar Bersama baik Bersama Takehiro Tomiyasu Supaya membuahkan Skor penyeimbang. Skor imbang itu pun bertahan hingga turun minum.

Arsenal kembali tancap gas menyerang Ke awal Putaran kedua. Skuat asuhan Mikel Arteta itu pun memperoleh dua Kemungkinan Di Kai Havertz Ke menit Di-47 dan Di-53, tetapi tandukan Manajer asal Jerman itu masih belum tepat sasaran.

Ke menit Di-64, Everton menebar ancaman Ke lini Lini Di tuan Rumah. Akansegera tetapi, Tendangan melengkung Calvert-Lewin yang mengarah Di tiang jauh bisa dijangkau David Raya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Arsenal Gagal Kampiun Laga Inggris 2023/2024, Gelar Runner Up Bersama Sebab Itu Hiburan