Arsenal, MU, dan Newcastle Raih Kemenangannya Hingga Laga Pembuka Kejuaraan Primer

Manchester United (MU) mencatatkan Kemenangannya Hingga laga pembuka Di menjamu Fulham Hingga Old Trafford, Sabtu (17/8/2024). Foto/AP Dave Thompson.

LONDON – Skuat besar Inggris, Arsenal, Manchester United (MU), dan Newcastle United, meraih Kemenangannya Hingga laga pembuka Kejuaraan Primer , Sabtu (17/8/2024). Penampilan apik yang dibukukan Skuat-Skuat besar Inggris Hingga laga awal menjadi pembuka yang manis.

Arsenal yang tampil dominan mengalahkan Wolves Di skor meyakinkan 2-0 Hingga Lapangan Emirates. Dua Tendangan Kemenangannya The Gunner dikemas Kai Havertz menit Hingga-25 dan Buyako Saka menit Hingga-74.

Dua Tendangan Arsenal cukup unik, Tendangan pertama Havertz Lewat tandukan kepala memanfaatkan umpan silang Bukayo Saka. Tendangan kedua yang dibukukan Saka lewat Tendangan kaki kiri merupakan assist Di Havertz.

Manchester United (MU) juga mencatatkan Kemenangannya Hingga laga pembuka Di menjamu Fulham Hingga Old Trafford. The Red Devils Berhasil lawan Fulham Di skor tipis 1-0 lewat Tendangan tunggal yang dikemas Joshua Zirkzee Di menit Hingga-87.

Bagi Zirkzee yang Mutakhir direkrut seharga 36,5 juta Poundsterling Di Skuat Italia Bologna Tendangan ini sangat Istimewa. Ini merupakan Tendangan pertama bersama MU Hingga laga pembuka dan mempersembahkan Kemenangannya perdana.

“Saya diberi tahu (mencetak Tendangan Hingga Old Trafford) itu adalah salah satu perasaan terbaik Hingga Man United. Saya sangat bersyukur Lantaran bisa mengalaminya Hingga Laga pertama saya. Itu perasaan yang luar biasa,” katanya dikutip SINDOnews Di laman bbc.

Di Lapangan St James’ Park, Newcastle United juga menorehkan Kemenangannya perdana Di menjamu Southampton Di skor 1-0. Tendangan semata wayang Newcastle United dicetak Joelinton Di menit Hingga-45.

The Magpies, julukan Newcastel United yang bermain Di 10 Olahragawan cukup direpotkan Berjuang Di Southampton yang Mutakhir saja promosi. Newcastle kehilangan bek Fabian Schar yang diganjar kartu merah Setelahnya bentrok Di penyerangan Southampton, Ben Brereton Diaz.

Hingga Putaran kedua yang lebih Damai, Southampton nyaris menyamakan kedudukan Lewat Brereton Diaz. Penyelamatan gemilang Lewis Hall Hingga garis Penjaga Gawang membuat the Magpies tetap menjaga clean sheet.

Southampton melepaskan 19 tembakan berbanding tiga tembakan Newcastle, tetapi gagal menyamakan kedudukan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Arsenal, MU, dan Newcastle Raih Kemenangannya Hingga Laga Pembuka Kejuaraan Primer