Bisnis  

Asabri-TNI Kolaborasi Gelar Langkah BUMI

PT Asabri (Persero) berkolaborasi Bersama TNI Melakukan Langkah Bersama Wujudkan Ekosistem Alami (BUMI) Untuk Indonesia. FOTO/Ist

JAKARTA – PT Asabri (Persero) berkolaborasi Bersama TNI Lewat Langkah Bersama Wujudkan Ekosistem Alami (BUMI) Untuk Indonesia, Untuk rangka mendukung pelestarian lingkungan. Pelaksanaan Langkah ini juga sejalan Bersama momentum peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024.

Pelaksanaan Langkah ini dilakukan Lewat penanaman 1.500 pohon non-mangrove Hingga Area Kalimantan Timur Lewat Kantor Cabang Asabri Balikpapan dan Sulawesi Tenggara Lewat Kantor Cabang Kendari. Pelaksanaan BUMI Untuk Indonesia Hingga Area Kalimantan Timur dilaksanakan bersama Kodam VI/Mulawarman, Bank BRI KC Balikpapan dan Bank BTN KC Balikpapan Hingga area lahan ketahanan Ketahanan Pangan Transad Kodam VI/Mulawarman Sepinggan.

“Kegiatan penanaman pohon diharapkan Meningkatkan sinergitas Asabri Bersama seluruh stakeholder dan mitra kerja, Agar dapat bermanfaat Untuk Kelompok dan sebagai bukti nyata Untuk mewujudkan tujuan Pembangunan Berkelanjutan,” ungkap Kepala Kantor Cabang Asabri Balikpapan Emergency Limatujuh, Untuk siaran pers, Rabu (17/7/2024).

Kegiatan ini dihadiri Bersama perwakilan Kodam VI/Mulawarman, dandim dan prajurit Kodim 0905/Balikpapan, prajurit Yonif 600/Raider, Yonzipur 17/Ananta Dharma dan Yonkav 13/Satya Lembuswana, pimpinan cabang BRI Sudirman Balikpapan, pimpinan cabang BTN Balikpapan, serta 7 kelompok tani.

Sambil Itu Hingga Area Sulawesi Tenggara, Langkah BUMI Untuk Indonesia dilaksanakan Hingga area lahan Kodim 1417/Kendari sebagai bentuk implementasi kolaborasi Bersama Korem 143/Haluoleo. “Bersama Langkah BUMI Untuk Indonesia ini kita Memberi kontribusi yang nyata Untuk pelestarian alam dan lingkungan hidup Hingga Sulawesi Tenggara,” ujar Kepala Kantor Cabang Asabri Kendari Bayu Subiantoro.

Kegiatan itu dihadiri pula Bersama pj walikota Kendari yang diwakili Bersama staf ahli, dandim 1417/Kendari, kepala BPDAS Sampara, branch manager Taspen Kendari, dan branch manager Bank Mandiri Taspen Kendari serta seluruh anggota Kodim 1417/Kendari.

Untuk kesempatan itu, Danrem 143/Haluoleo yang diwakili Kasi Ter Kasrem 143/HO menyampaikan apresiasi kepada Asabri atas Langkah strategis Untuk pelestarian lingkungan yang menggandeng TNI AD Untuk merealisasikannya. Langkah BUMI Untuk Indonesia kolaborasi Asabri Bersama TNI ditegaskan pula sebagai perwujudan Langkah pemerintah yaitu tujuan Pembangunan Berkelanjutan 15 ekosistem darat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Asabri-TNI Kolaborasi Gelar Langkah BUMI