Bisnis  

Asuransi Tri Pakarta Peroleh Laba Rp72,37 Miliar hingga Juli 2024

PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA). FOTO/Ist

JAKARTA – PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA) Bersama bangga merayakan hari ulang tahunnya yang Hingga-46 Ke hari ini (21/8/2024). Adapun perayaan seremonial ini mengusung tema “Advancing With Sustainable Vision.”

Di momen tersebut, Direktur Utama PT Asuransi Tri Pakarta, Kerjasamaekonomiinternasional.C. Koen Yulianto, menyampaikan bahwa hingga Juli 2024, Asuransi TRIPA berhasil mencatatkan kinerja yang baik.

“Hingga Juli 2024, akumulasi laba kami sudah mencapai Rp72,37 miliar, tumbuh 17,96% yoy dan setara 112% Di target RKAP,” ujar Koen, Hingga Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Baca Juga: Laba MNCN Menimbulkan Kekhawatiran 6% Karena Itu Rp883 Miliar Hingga Semester I-2024

Dia pun mencatat gross premium written mencapai Rp963,44 miliar Hingga Juli 2023, dan Di ini Asuransi TRIPA Di mengejar gross premium sebesar Rp1,7 triliun Hingga 2024.

Koen mengatakan bahwa pihaknya bangga dapat mencapai usia 46 tahun dan terus berkomitmen Untuk Menyediakan layanan terbaik Untuk Kelompok.Hingga usia yang hampir mencapai setengah abad ini, TRIPA memperkuat komitmennya Di mendukung perkembangan industri asuransi Lewat Perkembangan digital dan kolaborasi strategis.

“Bersama semangat Transformasi Digital dan kolaborasi, kami yakin dapat Berjuang Bersama tantangan masa Didepan Bersama optimis, serta Menyediakan nilai tambah Untuk seluruh stakeholder kami,” ucap Koen.

Perayaan HUT Hingga-46 ini menjadi tonggak penting Untuk TRIPA Untuk terus berkembang, Membuat, dan berkolaborasi Bersama berbagai pihak Di mewujudkan layanan asuransi yang lebih inklusif dan modern. Sebagai bentuk konkret Di komitmen tersebut, Ke Kegiatan ini juga dilangsungkan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Bersama PT Bank Bangsa Indonesia (Persero) Tbk.

Baca Juga: Laba Bersih Telkom Turun Karena Itu Rp11,76 Triliun, Ini Pemicunya

Lewat kolaborasi ini, TRIPA Akansegera menyediakan cover asuransi Lewat platform Financial Technology. Inisiatif ini diharapkan dapat memperkuat sinergi Antara industri perbankan dan asuransi, serta Menyediakan solusi keuangan yang lebih holistik kepada Kelompok Indonesia. Di itu, kerjasama lainnya Bersama Bank BNI yakni mencakup proteksi atas pemberian fasilitas kredit produktif Dari BNI kepada salah satu Koperasi BUMN yang bergerak Hingga bidang Ilmu Pengetahuan.

Di Itu, TRIPA juga menandatangani kerjasama Bersama PT. Pialang Asuransi Indotekno (FUSE). Lewat kerjasama ini, Kelompok kini dapat Bersama mudah membeli produk Property All Risks Insurance TRIPA langsung Di Alat Lunak FUSE Pro, yang tersedia Hingga App Store dan Play Store. Kolaborasi ini diharapkan dapat mempermudah akses Kelompok Di produk asuransi TRIPA, sekaligus memperluas jangkauan pasar asuransi Hingga Indonesia.TRIPA juga resmi menjalin kemitraan Bersama PT Mitra Ibisnis Terapan (Premiro).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Asuransi Tri Pakarta Peroleh Laba Rp72,37 Miliar hingga Juli 2024