Aturan Khusus Ke Laga Italia Sulit buat Como 1907 Rekrut Olahragawan Indonesia

Mirwan Suwarso selaku perwakilan pemilik Como 1907 membeberkan mengenai sulitnya Olahragawan Indonesia bermain Ke Regu milik keluarga Hartono tersebut / Foto: Como 1907 (@spaziocomo)

Mirwan Suwarso selaku perwakilan pemilik Como 1907 membeberkan mengenai sulitnya Olahragawan Indonesia bermain Ke Regu milik keluarga Hartono tersebut. Dia mengungkapkan, ada aturan khusus yang membuat Olahragawan non-Eropa tidak bisa sembarangan bermain Ke Laga Italia.

Como 1907 diketahui merupakan Regu sepak bola Italia yang dimiliki pengusaha kawakan Indonesia, Keluarga Hartono. Adapula staf kepelatihan Como yang merupakan orang Indonesia, salah satunya Kurniawan Dwi Yulianto.

Pendukung sepak bola Ke Tanah Air berharap ada Olahragawan Indonesia yang direkrut Como. Terbaru-Terbaru ini, netizen Indonesia Malahan sempat meminta Como Untuk merekrut Thom Haye.

Tetapi begitu, pihak Como sempat Berkata penolakan Untuk merekrut Gelandang Timpilihan Indonesia itu. Selain soal Standar, Como juga harus patuh Didalam aturan khusus yang membatasi Olahragawan non-Eropa bermain Ke Laga Italia.

Menurut regulasi, Olahragawan non-Eropa yang diperbolehkan bermain Ke Laga Italia hanya dua orang. Itupun, salah satu Olahragawan harus menggantikan Olahragawan non-Eropa lainnya jika ingin didaftarkan Hingga Regu.

Meski begitu, Pada ini operator Laga Lagi mewacanakan Untuk membuat aturan itu lebih fleksibel. Kabarnya, Olahragawan non-Eropa yang ingin bergabung Hingga Regu Laga Italia tidak lagi harus menggantikan Olahragawan lainnya.

Soal ini, Mirwan mengatakan sebagian netizen Indonesia sudah paham Didalam regulasi tersebut. Ditambah lagi, Mirwan mengatakan standar Standar yang tinggi Lagi diterapkan Dari I Lariani -julukan Como- mengingat mereka Akansegera bermain Ke kasta teratas musim Di.

“Kayanya mereka (netizen) sudah Ke mengerti sendiri itu, sudah saling berdebat sendiri. Yang menyerang malah mereka diserang Dari mereka yang mengerti,” ujar Mirwan, Senin (20/5/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Aturan Khusus Ke Laga Italia Sulit buat Como 1907 Rekrut Olahragawan Indonesia