Audisi Indonesian Idol XIII Ke Makassar Menarik Perhatian 1.700 Pendaftar

Indonesian Idol XIII Melakukan warm up atau pemanasan audisi ajang pencarian bakat yang digelar Didalam RCTI itu Ke Mal Panakkukang, Makassar, Jumat (26/7/2024). Foto/Abdoellah Nicolha

MAKASSAR Indonesian Idol XIII Melakukan warm up atau pemanasan audisi ajang pencarian bakat yang digelar Didalam RCTI itu Ke Mal Panakkukang, Makassar, Jumat (26/7/2024). Antusiasme Kelompok setempat terlihat luar biasa.

Panitia mencatat sebanyak 1.700 orang telah mendaftar Untuk mengikuti audisi Indonesian Idol XIII yang rencananya digelar Pada dua hari Ke Gedung Phinisi UNM, Makassar Di 27-28 Juli 2024.

“Hari ini kita mulai pemanasan audisi Indonesian Idol 2024 Ke Makassar. Ini menjadi kota Ke-7 Untuk audisi season XIII,” kata Head of Production Operation Department Agung Priyatno.

Selain warm up audisi, juga digelar meet and greet bersama Nabila Taqiyyah yang merupakan runner up Indonesian Idol 2023. “Audisi Pada dua hari dan dimulai Sabtu hingga Minggu,” jelasnya.

Kota Makassar sendiri selalu melahirkan talenta-talenta muda yang Memperoleh bakat dan ciri khas Di vokal. Apalagi antusiasme warga Makassar sangat luar biasa.

“Yang Terkait Didalam syarat audisi, usia Di 16-27, punya ciri khas, vokal yang unik dan harus siap Didalam audisi,” ujarnya.

Ke sisi lain, audisi Ke Sulawesi Selatan sendiri hanya digelar Ke Kota Makassar. Lantaran itu tidak menutup kemungkinan banyak peserta yang mendaftar Didalam kota-kota lain Ke Disekitar Makassar.

“Ke Indonesia Timur juga ada audisi Ke Kupang, dan telah digelar beberapa waktu lalu, dan Ke Makassar ini kota terakhir Ke Indonesia Timur, Setelahnya Didalam sini kita kembali Ke Jakarta,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Audisi Indonesian Idol XIII Ke Makassar Menarik Perhatian 1.700 Pendaftar