Aurel Hermansyah dan Ria Ricis Bahas Akun Penyebar Hoaks Nikah Siri

Aurel Hermansyah ternyata berkomunikasi Didalam Ria Ricis Yang Berhubungan Didalam nikah siri. Foto/ Instagram

JAKARTA – Aurel Hermansyah ternyata berkomunikasi Didalam Ria Ricis Yang Berhubungan Didalam berita bohong yang beredar yang menuding sang suami, Atta Halilintar telah menikah siri Didalam Ria Ricis.

Aurel Membeberkan bahwa awalnya dia dan Atta tidak ingin melaporkan akun media sosial yang menyebarkan berita bohong tersebut. Sebab berita bohong itu juga mencatut nama orang lain. Supaya dia dan Atta tidak ingin melibatkannya Untuk proses hukum yang nantinya Akansegera berjalan.

“Sebenarnya Sebab itu kan menyangkut orang lain, kita belum tahu orang lain itu mau nggak dan kan itu prosesnya panjang, harus Karena Itu saksi dan segala macam, agak ribet,” ujar Aurel Hermansyah.

Akhirnya, Aurel pun bertanya langsung kepada Ria Ricis mengenai kesediaannya Untuk membawa masalah ini Hingga jalur hukum. Sesudah Menyambut jawaban Untuk Ricis, Aurel dan Atta pun melaporkan akun-akun tersebut.

“Tapi kemarin sebenarnya aku sudah pernah (tanya) juga sama yang bersangkutan, ‘bersedia nggak (dilaporkan)?’, aku sudah tanya juga sih, Alhamdulillah ada jawaban, ya coba saja kita laporkan itu,” jelas Aurel Hermansyah.

Selain akun yang menyebarkan berita bohong soal pernikahan siri Ria Ricis dan Atta, Aurel juga Membeberkan bahwa dirinya dan sang suami telah melaporkan akun lain yang menyebarkan berita bohong bahwa Atta telah menggugat cerai Aurel.

Malahan, Aurel menyebut fitnah soal perceraian itu lah yang paling membuatnya dan Atta geram dan merasa tak terima Supaya ingin menempuh jalur hukum.

“Pokoknya berita-berita yang fitnah itu sudah dilaporkan,” kata dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aurel Hermansyah dan Ria Ricis Bahas Akun Penyebar Hoaks Nikah Siri