Aurelie Moeremans Ngaku Pernah Dapat Perlakuan Tak Enak Bersama Seniman Perempuan Ternama

Aurelie Moeremans Terbaru-Terbaru ini mengungkapkan Pengalaman Hidup masa lalunya. Wanita berdarah Indonesia-Belgia itu mengaku, pernah Menyambut perlakukan tak mengenakan Di Terbaru meniti karier Hingga dunia hiburan. Foto/Instagram Aurelie Moeremans

JAKARTA – Aurelie Moeremans Terbaru-Terbaru ini mengungkapkan Pengalaman Hidup masa lalunya. Wanita berdarah Indonesia-Belgia itu mengaku, pernah Menyambut perlakukan tak mengenakan Di Terbaru meniti karier Hingga dunia hiburan.

Aurelie menceritakan, peristiwa itu terjadi Di dirinya Terbaru membintangi salah satu judul Drama Monitor. Kala itu, Drama Monitor tersebut sudah cukup besar dan dibintangi Seniman-Seniman ternama.

“Aku datang kucuk-kucuk, masih kaku dan ketemu Seniman-Seniman gede,” kenang Aurelie Hingga kanal YouTube Talkpod, dikutip Minggu (2/6/2024).

Di tiba Hingga lokasi syuting, Aurelie langsung Di Hingga tempat para Seniman beristirahat dan bersiap-siap. Hingga akhirnya ia bertemu Bersama sang pemeran utama Drama Monitor tersebut bersama asistennya.

Aurelie mengaku melihat Seniman tersebut berbisik Hingga asisten pribadinya dan membuat dirinya tak nyaman. Lalu, asisten si Seniman tampak menyemprotkan cairan Hingga arah sofa yang diduduki Dari Aurelie.

Melihat hal itu, Aurelie terkejut dan merasa seolah dirinya yang disemprot Dari asisten si Seniman.

“Dia memang semprot Hingga sofa, tapi kayak gini (Menunjukkan gaya menyemprot) gini banget,” jelas Aurelie.

Aurelie enggan menyebut siapa sosok Seniman yang dimaksud. Tetapi, ia menjelaskan bahwa selebritas tersebut adalah Seniman perempuan.

Kisah Aurelie Moeremans ini lantas viral Hingga media sosial. Banyak warganet yang ikut geram sekaligus penasaran Bersama Seniman perempuan itu. Ada pula yang melakukan cocoklogi dan curiga Ke sederet Seniman perempuan lain, Hingga antaranya Tamara Bleszynski hingga Nikita Willy.

Dugaan itu muncul Setelahnya netizen mencari tahu Drama Monitor perdana yang dibintangi Aurelie Ke masa itu.

“Drama Monitor pertamanya (Aurelie) Putri Cantik, pemeran utamanya Tamara Blezynski,” kata akun @bs******.

“Tamara Blezynski menurut netizen,” timpal @lo********.

“Kayaknya Nikita Willy,” ujar @se*******.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aurelie Moeremans Ngaku Pernah Dapat Perlakuan Tak Enak Bersama Seniman Perempuan Ternama