Awal Mula Temuan Janin Berukuran 18 Cm Ke Kepala Anak Berusia 1 Tahun


Jakarta

Seorang anak perempuan Ke China dilaporkan lahir Didalam satu janin yang ‘terperangkap’ Ke Untuk kepalanya. Para Ahli Kepuasan melaporkan temuan ini Untuk American Journal of Case Reports.

Temuan ini bermula Di janin berusia 33 minggu. Di itu, Ahli Kepuasan menemukan adanya kelainan tengkorak Ke embrio tersebut.

Ke minggu Ke-37, bayi itu lahir Melewati operasi caesar Didalam Kepuasan kepala yang lebih besar. Di setahun Setelahnya Itu, anak itu dibawa Ke Puskesmas Internasional Universitas Peking Didalam Kepuasan kepala bengkak dan perkembangannya tidak normal.


Anak itu sering mengompol dan Merasakan berbagai masalah Ke perkembangannya. Misalnya seperti sulit berdiri, tidak bisa mengangkat kepalanya, dan tidak bisa mengucap kata lainnya selain ‘ibu’.

Setelahnya dilakukan pemeriksaan Didalam MRI, ditemukan adanya massa berdiameter 13 cm Ke kepalanya. Ahli Kepuasan melihat adanya bongkahan tulang yang panjang.

Skuat medis Setelahnya Itu melakukan kraniotomi Untuk menghilangkan sebagian tengkoraknya. Didalam pembedahan tersebut, mereka menemukan embrio yang belum matang yang panjangnya mencapai 18 cm.

Janin tersebut sudah Memiliki tulang Dibelakang dan beberapa organ tubuh yang mulai terbentuk, seperti mulut, mata, rambut, lengan bawah, tangan, dan kaki.

Kepuasan ini menyebabkan ‘kompresi jaringan otak yang parah’. Pasien tidak pernah bangun, dan terus menggunakan alat bantu hidup sambil diguncang kejang Setelahnya operasi.

Dua belas hari Setelahnya operasi, keluarga memutuskan Untuk melepaskan alat bantu hidupnya. Anak itu meninggal Sebab kerusakan otak yang parah.

“Penyebab malformasi ini ‘masih menjadi misteri’. Akan Tetapi, bisa Didalam Sebab Itu Yang Berhubungan Didalam Didalam Kerusakan Lingkungan, genetika, suhu rendah, paparan pestisida Pada kehamilan atau masalah pembelahan sel telur,” tulis penulis Studi.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Awal Mula Temuan Janin Berukuran 18 Cm Ke Kepala Anak Berusia 1 Tahun