Awet Muda Hingga Usia 58 Tahun, Begini Cara Chuando Tan Tunda Penuaan


Jakarta

Seorang fotografer Hingga Singapura bernama Chuando Tan (58) menyedot perhatian Sebab penampilannya yang awet muda. Walaupun usianya sudah menginjak kepala lima, tubuhnya tetap fit seperti masih berusia 20-30-an tahun.

Ada banyak spekulasi Hingga Ditengah warganet bagaimana bisa seorang pria yang hampir masuk kategori ‘lansia’ masih Memperoleh penampilan begitu muda. Ada yang mengaitkan kondisinya Di warisan genetik, Standar udara Singapura, Standar layanan Keadaan, hingga akses Pada produk-produk Keadaan premium.

Chuando percaya bahwa menu Minuman yang dikonsumsi berperan 70 persen Pada perasaan dan bagaimana penampilan seseorang. Salah satu menu andalannya ketika sarapan adalah telur rebus sebanyak enam butir.


Bagi menjaga kadar kolesterolnya tetap terkendali, ia membuang dua kuning telur Di menu sarapan tersebut. Bukan Hanya Itu, kadang ia juga mengonsumsi alpukat dan buah beri Di sarapan.

“Protein sangat penting Bagi menjaga Keadaan kita secara keseluruhan,” kata Chuando dikutip Di South China Morning Post, Minggu (16/6/2024).

Beberapa Minuman lain yang ia sukai seperti nasi dan ayam, sayuran panggang, hingga kaldu ikan. Ia sesekali juga masih mengonsumsi es krim Tetapi menghindari Minuman Kafein dan teh, minum banyak air agar tetap terhidrasi Di baik.

Selain memperhatikan Minuman yang masuk Hingga Di tubuhnya, ia juga rutin mengonsumsi Pendukung Kesehatan vitamin C. Menurutnya vitamin C sangat penting Bagi proses ‘peremajaan’ tubuhnya.

“Sebab ini (vitamin C) adalah antioksidan kuat yang memainkan peran penting Di memperbaiki dan meremajakan tubuh kita,” sambungnya.

Bagaimana Di Aktivitasfisik yang dilakukan Dari Chuando? Ia melakukan Pertarungan Persahabatan kekuatan tiga atau empat sesi Di durasi 30 menit Di waktu satu minggu. Ia juga berjalan cepat Di treadmill dan Renang hampir setiap hari.

Berikut ini adalah beberapa tips awet muda yang dibagikan Dari Chuando Tan:

– Melakukan Pertarungan Persahabatan gabungan secara teratur Di beban, misalnya seperti squat, lunge, bench press, dan pull-up Bagi melatih banyak kelompok otot secara bersamaan.

– Menghabiskan lebih banyak waktu Hingga bawah sinar matahari Bagi memungkinkan sintesis vitamin. Waktu terbaik menurutnya adalah Hingga pagi dan sore hari.

– Memelihara hubungan baik Di orang-orang yang tercinta. Hubungan sosial yang baik dapat menjadi faktor pelindung terkuat Di depresi.

– Menjaga pikiran yang lebih positif agar jalan hidup yang lebih baik terbentuk. Timbulnya optimisme Di Berjuang Di tantangan Terbaru dapat Memperbaiki Standar hidup secara keseluruhan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Awet Muda Hingga Usia 58 Tahun, Begini Cara Chuando Tan Tunda Penuaan