Ayu Ting Ting Bakal Seret Haters Hingga Penjara Gegara Bully Anak dan Keluarga

Pedangdut Ayu Ting Ting geram Di ulah para haters yang kerap membully anak dan keluarganya. Ayu memutuskan Sebagai Memutuskan langkah melaporkan para haters. Foto/Instagram Ayu Ting Ting

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting geram Di ulah para haters yang kerap membully anak dan keluarganya. Tak Konsisten Di hujatan yang terus menerus, Ayu pun memutuskan Sebagai Memutuskan langkah tegas Di melaporkan para haters Hingga pihak berwajib.

Kuasa hukum Ayu Ting Ting , Sandy Arifin mengatakan bahwa pihaknya Di mengumpulkan bukti-bukti haters yang menghina anak dan keluarga sang pedangdut Di media sosial. Meski demikian, laporan Hingga polisi Mutakhir Akansegera dilakukan Sesudah keluarga Ayu pulang Di ibadah haji.

“Masih kita pelajari, termasuk mengumpulkan bukti. Kita masih melihat lebih detail, dan lebih jelas lagi oknum kemarin yang memposting menjelek-jelekkan nama klien kami,” kata Sandy Di Polres Metro Jakarta Barat Di Kamis, 13 Juni 2024.

“Dan juga kemungkinan besar kita masih menunggu pihak keluarga kembali Sebab lagi ibadah haji. Nanti kalau memang sudah fix pasti, dan data semua yang kita kumpulin sudah lengkap, nanti tinggal menunggu keputusan Di ka Ayu dan keluarga,” sambungnya.

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Menurut Sandy, timnya Di tiga minggu belakangan ini sudah mengumpulkan bukti Yang Berhubungan Di haters yang membully Vokalis asal Depok tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia Untuk Menyimak 30 akun media sosial yang kedapatan Memberi komentar buruk kepada Ayu, sang anak, dann keluarganya.

“Kita sebagai kuasa hukum Untuk waktu hampir tiga minggu ini mengumpulkan data, capture-capture-an dan juga ingin mengetahui keberadaan oknum yang bermain medsos ini posisinya apakah ada Di Indonesia atau luar negeri, Di Jakarta atau luar kota,” jelasnya.

“Banyak, banyak banget. Lebih Di Di 20, 30-an (Akun media sosial). Banyak, banyak banget,” tambahnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ayu Ting Ting Bakal Seret Haters Hingga Penjara Gegara Bully Anak dan Keluarga