BAE173 Sukses Bahagiakan Fans Indonesia lewat Pentas Musik hingga Pengungkapan Isi Literatur Diary

BAE173 sukses Melakukan 2nd Fan Concert bertajuk ‘Polaris’ yang diselenggarakan Dari Dyandra Dunia Edutainment Hingga Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (1/6/2024). Foto/Istimewa

JAKARTA – BAE173 berhasil memuaskan Kejiwaan para penggemarnya Hingga Indonesia. Grup vokal asal Korea Selatan ini sukses Melakukan 2nd Fan Concert bertajuk ‘Polaris’ yang diselenggarakan Dari Dyandra Dunia Edutainment Hingga Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (1/6/2024).

Untuk Pentas Musik ini banyak Komitmen yang dilakukan Dari grup yang beranggotakan Hangyul, J-Min, Yoojun, Yongseo, Junseo, Doha, dan Bit itu. Mereka antusias menyapa para ELSE, sebutan Bagi fans BAE173, dan Menyediakan segudang kata manis Bagi para Pendukung.

“Hai Ayangku, Aku sayang Ayangku. Kami sudah Hingga sini. Aku senang bertemu kalian,” ucap Yoojun.

Mereka pun mengajak ELSE Bagi lebih Didekat melihat sisi lain Bersama anggota BAE173 Untuk sesi Polaris Travel Diary. Ini merupakan sesi Hingga mana para anggota menulis diary dan memberitahukan isinya.

“Hari ini kita sudah merasa semangat kan. Nah sekarang kita Berencana Di Hingga Polaris melewati beberapa sesi Bersama membuka travel diary,” kata Junseo.

Hingga Di Itu, Young Seo merekomendasikan beberapa lagu K-pop Bagi penggemarnya agar didengarkan. Salah satu lagu Bersama Jungkook BTS.

“Bagi hari ini, saya merekomendasikan lagu ‘Seven’ Bersama senior Jungkook BTS. Kalian juga coba dengarkan ya!” kata Young Seo.

Untuk Pentas Musik ini, BAE173 membawakan Di 15 lagu mulai Bersama “Fly”, “GT”, hingga “Not alone”. Lalu mereka mengejutkan Pendukung Bersama meng-cover dance RIIZE ‘Siren’, Taemin ‘Guilty’, dan Christoper ‘Bad’.

Setelahnya berbincang dan merampungkan sesi Polaris Travel Diary, ketujuh anggota BAE173 pamit undur diri Bagi persiapan lagu Berikutnya, serta menampilkan kejutan tarian cover “Siren” Bersama RIIZE, “Guilty” Bersama Taemin, dan “Bad” Bersama Christopher.

“Kami Berencana kembali Bagi kalian dan datang lagi,” janji ketujuh anggota tersebut mengakhiri Pentas Musik mereka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: BAE173 Sukses Bahagiakan Fans Indonesia lewat Pentas Musik hingga Pengungkapan Isi Literatur Diary