Bahaya Pasang Stiker Happy Family Ke Kendaraan Pribadi

Daftar Isi



  • Bahaya stiker happy family Ke Kendaraan Pribadi

Pasang stiker Ke bodi Kendaraan Pribadi tidak dilarang, tetapi ada konsekuensi yang perlu diperhatikan. Misalnya pasang stiker seperti ‘Happy Family’ yang memperlihatkan terlalu banyak informasi mengenai keluarga Anda, hal ini berisiko dimanfaatkan orang lain bertindak jahat. 

Pemasangan stiker happy family Ke kaca Kendaraan Pribadi menyimpan bahaya. Disadari atau tidak ornamen itu bisa menjadi salah satu jalan penjahat mengetahui Situasi Kandidat korban tanpa perlu bertanya dahulu atau menggali informasi Ke tempat lain. 

Bahaya stiker happy family Ke Kendaraan Pribadi

Dilansir Di Drive Safe Online, pemilik kendaraan dianjurkan tidak memasang stiker happy family secara terperinci. Sebagai gantinya, pemilik kendaraan bisa memasang stiker lain yang Menyediakan gambaran umum Untuk mempersulit pelaku kejahatan mengeksploitasi Situasi pemilik kendaraan.

Pasalnya, stiker happy family ini tak jarang menyampaikan informasi secara mendetail Yang Terkait Bersama pemilik kendaraan yang seharusnya menjadi Kerahasiaan. Informasi tersebut mulai Di jumlah keluarga, jenis kelamin, latar Di Pembelajaran, pekerjaan, agama hingga rutinitas keseharian pemilik kendaraan.

Informasi yang seharusnya bersifat privat tersebut Akansegera terekspos, apalagi bila sempat terpajang Ke unggahan media sosial, Agar tidak menutup kemungkinan  salah satu orang yang melihatnya adalah pelaku tindak kejahatan. Informasi inilah yang nantinya Akansegera digunakan pelaku kejahatan merencanakan aksinya.

Tidak hanya orang tua saja yang bisa menjadi korban, Malahan anak-anak pun tak lepas Di risiko tindakan kejahatan yang sama Lantaran stiker happy family ini. Masih Di sumber yang sama, terdapat beberapa jenis stiker happy family yang sebaiknya tidak dipasang Ke kendaraan Anda.

Stiker jumlah keluarga

Pemilik kendaraan sangat umum memasang stiker happy family yang memperlihatkan berapa jumlah anggota keluarganya, lengkap Bersama jenis kelamin dan usia Di pemilik Rumah. Situasi ini tentu mempermudah penjahat menakar kekuatan Di pemilik Rumah.

Stiker Kesenangan

Selain jumlah keluarga, tak jarang Di stiker happy family tersebut juga Menunjukkan Kesenangan pemilik kendaraan. Stiker ini ternyata bisa dimanfaatkan penjahat Untuk mengetahui kapan penghuni Rumah Akansegera meninggalkan Rumah Untuk menjalankan hobinya tersebut.

Tak hanya itu saja, stiker Kesenangan yang disematkan Ke buah hati Anda juga Akansegera mengundang predator anak, Lantaran bisa mengetahui jadwal dan juga Kesenangan Di si kecil.

Stiker pekerjaan

Stiker happy family yang sebaiknya tidak dipasang adalah stiker yang menandakan pekerjaan anggota keluarga. Alasannya adalah stiker ini bisa Menyediakan informasi kapan pemilik kendaraan tidak berada Ke Rumah Agar mempermudah pelaku kejahatan menjalankan aksinya.

Stiker hewan peliharaan

Stiker yang memperlihatkan hewan peliharaan ini juga bisa menjadi informasi penting Untuk pelaku tindak kejahatan. Adanya stiker ini Akansegera mempermudah pelaku tindak kejahatan Untuk mengetahui ada tidaknya hewan penjaga Rumah.

Stiker komunitas

Stiker komunitas ini bak Pisau bermata dua. Ke satu sisi, stiker ini Akansegera mempermudah User jalan jalan lain Bersama komunitas yang sama Untuk Menyediakan Pemberian. Akan Tetapi Ke sisi lain, hal ini juga dapat menimbulkan sentimen negatif Di User jalan lain Di komunitas tersebut. Situasi ini diakibatkan Lantaran perilaku Di beberapa oknum komunitas yang sering bertindak arogan.

Stiker sekolahan

Stiker happy family terakhir yang patut dihindari adalah stiker yang menampilkan sekolah Di penghuni Rumah. Hal ini Akansegera memudahkan pelaku kejahatan Di menargetkan Kandidat korban tindakan kejahatan.

Mengingat adanya resiko tindakan kejahatan yang Mungkin Saja timbul Lantaran stiker happy family ini, maka sebaiknya pemilik kendaraan lebih selektif lagi Sebelumnya memutuskan Untuk memasang stiker ini.




Infografis 3 Alasan Enggak Usah Tempel Stiker Kendaraan Pribadi ‘Happy Family’. (CNNIndonesia/Asfahan Yahsyi)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Bahaya Pasang Stiker Happy Family Ke Kendaraan Pribadi