Bisnis  

Bahlil Dari Sebab Itu Pembantu Ri ESDM? Airlangga: Tidak Tahu

Pembantu Ri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Pembantu Ri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengaku tidak mengetahui perihal Permasalahan reshuffle Pembantu Presiden Kerja yang bakal dilakukan Dari Ri Joko Widodo (Jokowi) Untuk waktu Di. Kabar yang beredar Bahlil Lahadalia Berencana ditempatkan menjadi Pembantu Ri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

“Tidak tahu,” jelas Airlangga ketika ditemui Ke Kantornya, Kemenko Perekonomian, Jakarta, Selasa (30/7/2024).

Akan Tetapi Airlangga mengungkapkan undangan yang didapatkannya Untuk Istana hanya Untuk Pertemuan Terbatas (Ratas) Ke Rabu (31/7/2024) besok. Ia juga tidak menjelaskan Lebih Jelas Yang Terkait Bersama topik yang Berencana dibahas Untuk ratas tersebut.”Ada undangan Ratas Ke Jakarta,” urainya.

Sebelumnya Itu, Pembantu Ri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) juga telah merespon soal Permasalahan perombakan dirinya Bersama Bahlil Lahadalia yang kini masih menjabat sebagai Pembantu Ri Penanaman Modal Asing/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

“Tunggu saja, ya kalau benar kenapa?,” jelas Arifin ketika ditemui Ke Kantornya, Kementerian ESDM, Jakarta, Selasa (30/7/2024).

Ketika diminta tanggapannya perihal tersebut, Arifin meminta kepada teman-teman media Untuk sehat selalu.

“InsyaAllah, pokoknya kalian sehat-sehat saja,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Bahlil Dari Sebab Itu Pembantu Ri ESDM? Airlangga: Tidak Tahu