Bakhram Murtazaliev, Mendominasi Tak Terkalahkan yang Kurang Dikenal

Bakhram Murtazaliev, Mendominasi tak terkalahkan yang kurang dikenal kini mencari Kemungkinan Untuk menggebrak ring tinju dunia. Pengakuan nama Bakhram Murtazaliev dimulai Sesudah menyandang sabuk Mendominasi dunia kelas welter super 69,8 kg.

Sebelumnya Itu, nama Bakhram Murtazaliev bukan yang paling menonjol Di tinju. Bakhram Murtazaliev, Mendominasi Terbaru kelas welter super IBF Bersama Rusia, berniat Untuk Meningkatkan nilai kepemilikannya Di bulan Didepan, Pada ia mengincar hadiah terkaya Pada Berjuang Bersama salah satu Bersama sekian banyak pemegang gelar dan penantang berbakat Ke kelas ini.

Instruktur Murtazaliev, Egis Klimas, mengatakan kepada BoxingScene bahwa ia berencana Untuk membawa petinju tak terkalahkan (22-0, 16 KO) ini Ke Laga 3 Agustus Ke Los Angeles, yang Akansegera dimeriahkan Bersama pertarungan Persaingan gelar Mendominasi dunia kelas menengah junior versi WBA Di pemegang gelar, Israil Madrimov, dan Mendominasi tiga divisi yang tak terkalahkan, Terence Crawford.

Sambil IBF biasanya mewajibkan para Mendominasi Terbaru Untuk bertemu Bersama lawan wajibnya, dua tempat teratas Di Pangkat IBF masih kosong, Bersama mantan penantang gelar Erickson Lubin Ke No. 3 dan mantan pemegang sabuk Skuat Tszyu Ke No. 4. Bakhram Murtazaliev, 31 tahun, yang merebut sabuk lowong Di 6 April lalu Bersama Unggul KO Di ronde Ke-11 atas petinju Jerman, Jack Culcay, Ke tempat yang tidak bersahabat Ke Jerman, kini “mencari semua Kemungkinan.”

Sambil Crawford (40-0, 31 KO) Bisa Jadi Akansegera Berjuang Bersama pertarungan melawan mantan raja pound-for-pound Saul “Canelo” Alvarez, jika Crawford berhasil mengalahkan petinju Uzbekistan, Madrimov (10-0-1, 7 KO) Di waktu kurang Bersama dua minggu, Murtazaliev Menyediakan kesempatan Untuk Mendominasi tanggal 3 Agustus itu Untuk menyatukan kedua gelar tersebut.

Jika Crawford berhasil mengalahkan petinju Uzbekistan, Madrimov (10-0-1, 7 KO) hanya Di waktu dua minggu, maka Murtazaliev Akansegera Menyediakan kesempatan Untuk Mendominasi tanggal 3 Agustus itu Untuk menyatukan kedua gelar tersebut. Mendominasi dua sabuk Sebastian Fundora tampaknya Akansegera Berjuang Bersama mantan Mendominasi tiga sabuk kelas welter, Errol Spence Jr. Ke AT&T Stadium, Dallas.

Lawan lain yang Menarik Perhatian, kata Klimas, adalah Tszyu, yang Merasakan luka parah Ke Dibagian kepala Pada kalah angka terbelah Bersama Fundora Di 30 Maret lalu, dan tidak dapat pulih tepat waktu Untuk Berjuang Bersama Vergil Ortiz Jr. yang belum terkalahkan (21-0, 21 KO) Di tanggal 3 Agustus.

Ortiz Akansegera bertarung melawan Mendominasi interim WBC kelas 154 pound, Serhii Bohachuk, Di tanggal 10 Agustus Ke Mandalay Bay, Las Vegas. ”Kami jelas tidak Akansegera melawan Tszyu Ke [negara asalnya] Australia, Tetapi kami ingin sekali melawan Skuat Tszyu,” kata Klimas. ”Amerika Serikat adalah tempat terbaik Untuk laga itu, atau kami Akansegera pergi Ke Arab Saudi.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Bakhram Murtazaliev, Mendominasi Tak Terkalahkan yang Kurang Dikenal