Bisnis  

Bangsa Ini Kaya Tanpa Memungut Pajak Lainnya Rakyat, Berikut Daftarnya

Pemerintah biasanya memungut Pajak Lainnya Sebagai mendanai layanan publik yang sangat vital hingga pembangunan infrastruktur, Tetapi ada juga Bangsa yang tidak menerapkan Pajak Lainnya penghasilan. Ini daftarnya. Foto/Dok

JAKARTA – Pemerintah biasanya memungut Pajak Lainnya Sebagai mendanai layanan publik yang sangat vital hingga pembangunan infrastruktur, Tetapi ada juga Bangsa yang tidak menerapkan Pajak Lainnya penghasilan. Sebagai Merasakan pemasukan, beberapa Bangsa memungut Di sumber pembayaran alternatif.

Secara Dunia, Pajak Lainnya penghasilan adalah sumber pendapatan pemerintah. Beberapa Bangsa tidak mengenakan Pajak Lainnya penghasilan Di penduduk atau warga Bangsa mereka.

Lantas darimana mereka mencari pendanaan? Bangsa-Bangsa tanpa Pajak Lainnya penghasilan bergantung Di jenis perpajakan lain, seperti PPN dan Pajak Lainnya properti, bea masuk, bea materai hingga biaya lisensi.

Berikut7 Bangsa tanpa Pajak Lainnya penghasilan

1. Uni Emirate Arab

UEA (Uni Emirate Arab) adalah federasi tujuh Emirates yang Memiliki ekonomi yang kuat dan beragam. Perekonomian ditopang Di pendapatan yang dihasilkan Perdagangan Keluar Negeri Energi dan gas.

Pemerintah telah Memperkenalkan Aturan tanpa Pajak Lainnya penghasilan Sebagai Memikat Penanaman Modal Foreign. Aturan dan Inisiatif Pajak Lainnya tanpa penghasilan seperti kewarganegaraan Melewati Penanaman Modal telah Memikat talenta dan kekayaan Hingga seluruh dunia. UEA telah muncul sebagai salah satu pusat Usaha dan pembangunan.

Uni Emirat Arab mempunyai infrastruktur yang mapan, sistem politik stabil, dan rezim perdagangan liberal Hingga kawasan Teluk. Sebagian besar PDB Bangsa itu berasal Di pendapatan non-Energi Sebab Bangsa itu mulai menjauh Di sektor energi.

UEA memungut Pajak Lainnya penghasilan perusahaan 9% dan PPN standar 5%. Di tahun 2020, imigran membentuk Disekitar 88.1% Di total Penduduk Dunia. Visa tinggal bervariasi sesuai Di jenis dan Penyandangdana mereka, berkisar Di satu hingga 10 tahun.

2. Qatar

Bangsa ini sangat mirip Di Kuwait, Sebab Qatar juga menjadikan Energi sebagai sumber pendapatan utama. Tetapi, industri lain juga menjadi komponen utama perekonomian Qatar.

Mereka adalah salah satu Bangsa terkaya dan Menyediakan kontribusi tinggi Sebagai infrastruktur dan pembangunan. Qatar tidak memungut Pajak Lainnya kepada para warga negaranya Sebab Memiliki sumber pendapatan lain.

Ekonomi Qatar bergantung Di Energi dan Sumber Energi. Investor Foreign dapat beroperasi Hingga Otoritas Zona Bebas Qatar (QFZA), yang didirikan Di 2018, meliputi pengawasan dua zona bebas Hingga Qatar, Ras Bufontas dan Umm Alhoul.

Pendirian Hingga zona tersebut mencakup kepemilikan 100%, tenaga kerja Foreign yang fleksibel, dan kemungkinan tax holiday hingga 20 tahun Sebagai Pajak Lainnya penghasilan perusahaan (CIT). Tarif Pajak Lainnya perusahaan yakni sebesar 10%.

3. Panama

Label surga Pajak Lainnya biasanya disematkan Di sebuah Bangsa yang menawarkan kewajiban Pajak Lainnya sangat minim, baik kepada individu ataupun Usaha. Justru Surga Pajak Lainnya murni adalah Bangsa yang tidak mengenakan Pajak Lainnya sama sekali.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Bangsa Ini Kaya Tanpa Memungut Pajak Lainnya Rakyat, Berikut Daftarnya