Banjar Patroman Gelar Tanpapemenang 1 Kejurnas Motorcross, 250 Crosser Tanah Air Siap Unjuk Kebolehan

Ajang Supercrosser 2024 siap mengguncang tiga kota Ke Indonesia, yakni Banjar Patroman (Jawa Barat), Kediri (Jawa Timur), dan Makassar (Sulawesi Selatan) / Foto: Supercrosser 2024

Ajang Supercrosser 2024 siap mengguncang tiga kota Ke Indonesia, yakni Banjar Patroman (Jawa Barat), Kediri (Jawa Timur), dan Makassar (Sulawesi Selatan). Perlombaan balap Kendaraan Bermotor Roda Dua ini memperebutkan Kampiun nasional Untuk kelas motocross dan grasstrack.

Tahun ini Seri Akansegera digelar Ke Juli–Oktober 2024. Supercrosser 2024 diharapkan bisa menjadi agenda tahunan, sekaligus dapat melahirkan pembalap muda profesional.

Diperkirakan lebih Untuk 250 crosser Untuk seluruh Indonesia siap berlaga Ke Supercrosser 2024. Sambil Itu, Seri ini terdiri Untuk kelas motocross dan kelas grasstrack Ke beberapa kategori lomba yang Akansegera memperebutkan total hadiah ratusan juta Uang Negara Indonesia.

Nantinya Seri Nasional ini juga Akansegera memperebutkan wild card Untuk mengikuti Seri MXGP Ke tahun Didepan. Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi mendukung penuh dilaksakannya event Kratingdaeng Supercrosser 2024 yang diselenggarakan Ke Gelora Banjar Patroman Sport Center Ke 20–21 Juli 2024. “Saksikan Aksi Massa memukau para crosser Untuk dan luar negeri Ke Seri nasional motocross dan grasstrack serta eksibisi freestyle tahun ini,” ujarnya.

Pemberian juga disampaikan Bersama Pejabat Kota Banjar Ida Wahida Hidayati. Ia mengajak Komunitas Kota Banjar Untuk menikmati event Bersama segala kegiatannya, termasuk Duel modifikasi, lapak Produsen Kendaraan, bazaar Dan Menengah, fun games, hingga Pertunjukan Musik Alunan.

“Jangan lupa datang ramai-ramai Hingga Peristiwa ini,” ucapnya.

Fans motorcross tak hanya disuguhkan Bersama penampilan para crosser terbaik saja. Komunitas Ke Kota Banjar juga bisa mengikuti agenda hiburan Memikat yang menampilkan seperti bazaar Dan Menengah, freestyle motorcross sampai panggung Alunan yang menampilkan Grup Musik ternama seperti D’Masiv, The Cangcuters dan Tipe-X.

“Saksikan Aksi Massa memukau para crosser Untuk dan luar negeri Ke Seri nasional motorcross dan grasstrack. Datang dan ramaikan Peristiwa ini. Jangan lewatkan sensasi adrenalin dan hiburan Ke Peristiwa ini,” kata Soni Harison selaku Sekretaris Lokasi Kota Banjar.

Sambil Itu, David Dwi Santoso selaku Marketing Manager Kratingdaeng, menyampaikan, “Melewati Kratingdaeng Supercrosser Dirtwar Energy, Kratingdaeng selalu berkomitmen Untuk selalu Memberi energi dan menjadi wadah Untuk para Olahragawan motocross Ke Indonesia agar bisa Membuat bakat dan kemampuannya sampai ranah Internasional,” katanya.

Berikut Jadwal Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy

Tanpapemenang 1: Gelora Banjar Patroman, Jawa Barat Ke 20-21 Juli 2024

Tanpapemenang 2: Sirkuit MX Gunung Kelud Kediri, 24-25 Agustus 2024

Tanpapemenang 3: Sirkuit GOR Sudiang Makassar, 26-27 Oktober 2024

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Banjar Patroman Gelar Tanpapemenang 1 Kejurnas Motorcross, 250 Crosser Tanah Air Siap Unjuk Kebolehan