Bisnis  

Bantu Mengoptimalkan Usaha Dan Menengah Melewati Kasflo, Langkah POS & Kasir

Topindoku Mengeluarkan Kasflo, Langkah POS (point of sales) dan Kasir gratis yang dirancang khusus Bagi Dan Menengah Hingga industri Minuman dan minuman (F&B) juga Peritel, outlet, atau warung kelontong. Foto/Dok

JAKARTA – Topindoku Mengeluarkan Kasflo, Langkah POS (point of sales) dan kasir gratis yang dirancang khusus Bagi Dan Menengah Hingga industri Minuman dan minuman (F&B) juga Peritel, outlet, atau warung kelontong. Peluncuran ini dilaksanakan Hingga Pendopo Gubernur Kalimantan Barat Ke Kamis (11/7).

Kegiatan launching Kasflo dihadiri juga Dari PJ Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Perwakilan Banksentral Provinsi Kalimantan Barat, Kepala OJK Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Perwakilan BEI Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Perwakilan Area Bea Cukai Provinsi Kalimantan Barat, Direktur Utama Bank Kalbar dan lebih Bersama 200 Dan Menengah yang berasal Bersama Usaha FnB, Kerajinan Tangan, hingga Peritel outlet Ke umumnya.

“Kami sangat senang dapat Menampilkan Kasflo Bagi membantu Dan Menengah Di segmen yang lebih luas Bagi mengoptimalkan operasional mereka Bersama solusi Keahlian yang terjangkau. Bersama Kasflo, kami berharap para pengusaha dapat Meningkatkan efisiensi dan Membuat Usaha mereka lebih jauh,” ucap CEO Topindoku, Seiko Manito.

Bersama fitur-fitur canggih, seperti Web commerce (toko online Bersama sekali klik), pencatatan penjualan secara real-time Bersama berbagai Tren penjualan Bersama dine-in, take away dan self order, memungkinkan pegawai resto Bagi menangani lebih banyak pesanan Bersama pelanggan Bersama mudah.

Di Itu juga Bersama Pemberian pembayaran yang menggunakan metode non tunai dan QRIS dynamic, memungkinkan pelanggan Bagi melakukan pembayaran Bersama mudah tanpa salah input.

Manajemen laporan terpadu juga tersedia, mulai Bersama manajemen pelanggan yang teratur, manajemen karyawan yang mudah, memberi keleluasaan Bagi pemilik Usaha Bagi mengatur timnya dan melakukan pendekatan personal kepada pelanggan usaha.

Terintegrasinya fitur web commerce juga memungkinkan pelaku usaha Dan Menengah Bagi menjangkau lebih banyak pelanggan Hingga sekitarnya, pun transaksi dapat dilakukan Bersama mudah Hingga web commerce.

Diharapkan kehadiran Kasflo dapat menjadi solusi Bagi pemilik usaha khususnya perihal pencatatan, penjualan, dan pendanaan, Supaya pelaku Dan Menengah dapat tumbuh dan berkembang secara masif. Umumnya fitur-fitur yang dimiliki Kasflo didapatkan secara berbayar atau premium. Akan Tetapi Bersama Kasflo, Pemakai bisa menggunakannya secara GRATIS Bersama mendownload Hingga Play Store.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Bantu Mengoptimalkan Usaha Dan Menengah Melewati Kasflo, Langkah POS & Kasir