Bapak-bapak Dapat Saingan, Pria Lajang Juga Nge-war Torpedo Kambing

Jakarta

Torpedo kambing banyak diyakini Kelompok mampu Memperbaiki vitalitas dan libido pria. Bermodal keyakinan tersebut, tak ayal organ ini pun banyak Dikejar Dari para laki-laki.

Bukan hanya laki-laki yang sudah menikah, mereka yang belum beristri alias masih lajang pun ikut berburu organ vital hewan kurban tersebut. Mereka meyakini bahwa mengonsumsi torpedo kambing Akansegera bisa menjaga stamina dan berharap Setelahnya menikah nanti bisa merasakan khasiatnya.

Pendapat para pakar yang menyebut hal itu cuma mitos, tidak menyurutkan semangat Fadil Zuhri (25) Untuk mengonsumsi torpedo kambing. Dirinya tetap meyakini bahwa organ tersebut mampu membantu ia menjaga stamina dan vitalitas.


“Iya, katanya dipercaya buat jaga vitalitas libido gitu, terus bisa jaga stamina juga sih kalau aku. Karena Itu buat kita nih yang belum menikah, buat bisa jaga stamina, kalau nanti menikah bisa tokcer,” ujar Fadil kepada detikcom Di Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).

Kendati torpedo Disorot sebagai Hidangan yang tak biasa, Fadil mengatakan bahwa torpedo Memperoleh rasa seperti ampela, lengkap Bersama tekstur kenyalnya. Dirinya biasa mengolah torpedo menjadi gulai, sate, atau hanya sekadar digoreng.

Kendati terkadang ikut berebut bersama warga lainnya, Fadil juga memelihara beberapa ekor sapi dan kambing Di Di rumahnya. Karena Itu, ia tetap bisa mengonsumsi torpedo kambing Di luar Hari Raya Idul Adha.

“Kebetulan kami Di sini kan juga memelihara sapi, kambing juga. Kadang kalau ada Peristiwa apa gitu ya makan sih (torpedo), Karena Itu nggak harus nunggu Idul Adha aja,” kata Fadil.

NEXT: Merasakan efek torpedo kambing, mengaku Karena Itu lebih bertenaga

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bapak-bapak Dapat Saingan, Pria Lajang Juga Nge-war Torpedo Kambing