Barcelona Incar Finis sebagai Runner Up La Perserikatan 2023/2024

Barcelona Incar Finis sebagai Runner Up La Perserikatan 2023/2024. Foto: REUTERS/Jon Nazca

BARCELONA – Manajer Barcelona Xavi Hernandez Mengungkapkan timnya berambisi mengalahkan Rayo Vallecano Untuk lanjutan Perserikatan Spanyol 2023/2024. Pertemuan kedua Regu Akansegera berlangsung Ke Estadi Olímpic Lluís Companys, Senin (20/5/2024).

Xavi mengatakan timnya sudah gagal menjadi Kemenangan Perserikatan Spanyol Sebab diraih Real Madrid . Dari Sebab Itu, setidaknya Barcelona harus memperjuangkan posisi kedua klasemen.

“Hanya Sebab jika kami Berhasil, kami dijamin Menyambut tempat kedua,” kata Xavi dilansir Untuk Tuttomercato, Sabtu (17/5/2024).

Sebatas informasi, Pada ini Blaugrana -julukan Barcelona berada Ke posisi kedua klasemen Bersama 79 Skor. Jika Regu itu meraih Mengalahkan, dipastikan Akansegera kokoh Ke posisi kedua sampai akhir musim.

Manajer asal Spanyol itu mengatakan timnya Akansegera Memberi Penampilan terbaik Untuk laga itu. Dari dikarenakan, Barcelona pastinya Akansegera Merasakan perlawanan ketat Untuk Regu lawan.

“Kami ingin Memberi yang terbaik dan bermain bagus. Pesannya adalah rasa syukur,” ujarnya.

Xavi mengatakan timnya diuntungkan Untuk laga itu Sebab berstatus tuan Rumah yang Akansegera Merasakan Pemberian Fans. Pemberian itu pun Akansegera menambah semangat bermain Regu asuhannya.

“Itu tergantung Ke kami, ini Potensi besar. Kami bermain Ke Markas sendiri Ke hadapan penonton yang pasti Akansegera membantu kami,” katanya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Barcelona Incar Finis sebagai Runner Up La Perserikatan 2023/2024