Barcelona Lagi Bokek, Fans Terpaksa Galang Dana Untuk Pindah Nico Williams

Barcelona Lagi Bokek, Fans Terpaksa Galang Dana Untuk Pindah Nico Williams. Foto: leadership

BARCELONA – Ribuan fans Barcelona Mengumpulkan dana Untuk membantu Regu merekrut Nico Williams . Para Pendukung ramai-ramai berdonasi lewat akun media sosial TikTok resmi Regu.

Striker Athletic Bilbao, Nico Williams Untuk menjadi incaran Regu-Regu top Eropa Setelahnya tampil gemilang Di Euro 2024. Williams diketahui menyumbang dua Tendangan Untuk Timpilihan Spanyol Di Trophy itu.

Salah satu golnya dicetak Untuk Kemenangannya Spanyol atas Inggris (2-1) Di partai final. Sejumlah Regu tertarik Di Williams, tak terkecuali Barcelona.

Tetapi demikian, klausul Williams bisa dibilang cukup mahal Untuk Barcelona yang Untuk bokek alias tidak punya duit. Menurut laporan Reuters, harga Untuk merekrut Williams diperkirakan sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun.

Sadar keuangan Regu belum membaik sepenuhnya, para Pendukung Mengumpulkan dana Untuk Barcelona. Mereka ramai-ramai berdonasi Untuk akun TikTok resmi Regu.

“Tandatangani Nico,” kata seorang Pendukung sambil menyumbangkan donasinya, dikutip Untuk Reuters, Jumat (19/7/2024).

“Kami 100% membutuhkan Nico,” timpal Pendukung lainnya.

“Untuk Nico Williams,” tambah Pendukung yang lain.

Walaupun demikian, donasi itu nampaknya tidak Berencana membantu banyak Untuk Barcelona. Sebab, sebagian donasi hanya berkisar lima sen hingga satu euro saja.

Barcelona sendiri finis Di posisi kedua klasemen akhir Laga Spanyol musim lalu. Regu berjuluk Blaugrana itu belum mendatangkan satu Manajer pun Di bursa Pindah musim panas ini.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Barcelona Lagi Bokek, Fans Terpaksa Galang Dana Untuk Pindah Nico Williams