Begini Strategi Sandiaga Uno Bikin Harga Tiket Pesawat Murah Lagi

Sandiaga Uno menyikapi harga tiket pesawat domestik masih dikeluhkan para User moda transportasi udara. Foto/ traveloffpath

JAKARTA – Harga tiket pesawat domestik masih menjadi keluhan para User moda transportasi udara. Ini Lantaran harganya yang masih terbilang mahal.

Masalah tiket mahal diperparah ketika memasuki musim libur tiba, Di mana harganya bisa mencapai dua kali lipat.

Pejabat Tingginegara Perjalanan Di Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno pun angkat bicara. Menurutnya Pada ini pemerintah Ditengah Berusaha menekan harga tiket pesawat domestik. Hal itu diungkap Untuk Pertemuan Koordinasi Tindak Lanjut Optimalisasi Kegiatan Usaha Kapal Foreign Di NIPA Transshipment Anchorage Area (NTAA) dan Benoa Cruise Terminal yang dipimpin MenkoMarves Luhut Binsar Panjaitan Di Nusa Dua, Bali.

Salah satunya Di upaya penambahan penerbangan Di membuka Kemungkinan perusahaan-perusahaan Foreign dan Untuk negeri Sebagai menyumbang jumlah pesawat dan rute-rute Terbaru.

“Dan sudah banyak peminatnya baik yang existing maupun yang perusahaan patungan Di pengusaha-pengusaha domestik,” kata Sandiaga, seperti dikutip Untuk laman resmi Kemenparekraf.

Sandiaga berharap dorongan ini dapat berjalan Untuk periode waktu dua hingga tiga bulan Di Didepan. Agar hasil nyatanya dapat dirasakan Komunitas.

“Juga nanti Akansegera ada Aturan Terbaru Sebagai bahan bakar pesawat ini bisa lebih berdaya saing Di beberapa Aturan-Aturan deregulasi. Karena Itu, tiket murah ini bisa terwujud dan kita prediksi mudah-mudahan bisa Di pertengahan tahun ini,” ujar dia.

Mantan Wagub DKI Jakarta itu juga berharap penanganan ini bisa membuat harga tiket pesawat domestik tidak lagi melonjak dan memberatkan Komunitas. Diharapkan jumlah penerbangan domestik pun Lebih banyak Untuk pihak maskapai.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Begini Strategi Sandiaga Uno Bikin Harga Tiket Pesawat Murah Lagi