Belajar Di David Bayu, Sepenting Ini Sosok Ayah Dampingi Putri Pada Hadapi Masalah


Jakarta

Anak Di Pencipta Lagu David Bayu, AD, terseret Peristiwa Pidana video asusila yang viral Di media sosial. Di dua pemeriksaan yang dilakukan polisi, David terlihat selalu mendampingi.

Pada dimintai keterangan, David Berencana terus mendukung anaknya dan mengikuti prosedur yang ada.

“Selalu support Untuk anak,” kata David kepada wartawan, Rabu (7/8/2024).


“Iya mohon doanya saja. Terima kasih guys,” lanjutnya.

Sosok David Bayu yang selalu mendampingi anaknya Bersama tegar tak luput Di sorotan warganet. Psikolog klinis Anastasia Sari Dewi mengatakan peran ayah bisa Di banyak hal, mulai Di masalah sederhana seperti Di lingkungan sekolah atau pertemanan.

Bisa juga Di berbagai masalah yang besar, seperti Peristiwa Pidana asusila yang menyeret anak David Bayu tersebut.

“Ada yang ayah terlibat Di bentuk nasihat saja, ada yang ayah berperannya atau terlibatnya Di bentuk mengurus Bersama strategi-strategi tertentu. Atau Malahan ada peran ayah yang memang harus ikut mendampingi sampai menemui pihak-pihak lain yang terlibat Di permasalahan,” jelas Anastasia Pada dihubungi detikcom, Kamis (8/8).

Anastasia menekankan ayah dapat berperan penting Di permasalahan anak, meski memang porsinya bisa berbeda-beda mengikuti masalah yang Di dilalui.

Pendampingan yang diberikan bisa berupa nasihat, saran-saran secara verbal hingga turun tangan Di Memberi Pemberian dan perlindungan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Belajar Di David Bayu, Sepenting Ini Sosok Ayah Dampingi Putri Pada Hadapi Masalah