Belum Selesai, Chery Malaysia Deteksi 60 Unit Omoda 5 Sumbu Roda Rusak


Peristiwa Pidana Hukum patah sumbu roda Dibelakang Omoda 5 Di Malaysia masih terus berlanjut. Terbaru, sebanyak 60 unit Omoda 5 kedapatan ada kerusakan atau korosi Di selongsong sumbu roda Dibelakang model tersebut.

Hasil temuan ini usai Chery Auto Malaysia berhasil menghubungi 60 pelanggan pertama yang diduga terkena dampak. Pemilik pun diminta segera Di bengkel resmi Sebagai dilakukan penggantian axle atau poros roda Untuk keselamatan berkendara.

“Di Chery Malaysia, keselamatan Anda tetap menjadi perhatian utama kami. Di tanggal 12 Mei, kami telah berhasil menghubungi 60 pelanggan yang terkena dampak dan menjadwalkan penggantian axle Di bengkel resmi,” kata perusahaan Untuk keterangan resminya dikutip Rabu (15/5).

Sebelumnya perusahaan Memperkenalkan Berencana Memikat kembali Omoda 5 diproduksi Di 15 Agustus 2023.

Lalu, Chery Auto Malaysia memutuskan Sebagai memperluas Penarikan Kembali Omoda 5 yang diproduksi mulai 14 dan 17 Agustus 2023, total sebanyak 600 unit. Perusahaan mengklaim Berencana melakukan pengecekan Di 540 unit lainnya.

“Kami Berencana melakukan inspeksi Sebagai 540 unit pekan Di,” kata perusahaan.

Menurut perusahaan penyebab terjadinya masalah ini ada Di Kesalahan Individu kalibrasi peralatan las Di perusahaan pemasok yang tidak sesuai standar.

“Sesudah penyelidikan komprehensif, vendor melaporkan bahwa masalah ini disebabkan Dari peningkatan fasilitas Di mana ujung mesin las yang sudah usang diganti Di ujung las Terbaru. Penggantian ujung las Terbaru mengakibatkan Kesalahan Individu kalibrasi Di peralatan,” kata VP Chery Auto Malaysia Lee Wen Hsiang.

Peristiwa Pidana Hukum ini pertama kali dialami Pemakai Omoda 5 Di Malaysia. Las penyambung sumbu roda Dibelakang Omoda 5 tiba-tiba saja lepas Di Ditengah jalan. Insiden ini viral Di media sosial dan sampai Indonesia.

Pihak Chery Sales Indonesia yang mengetahui kejadian ini tak berapa lama Lalu melakukan penarikan kembali Omoda 5 Sebagai dilakukan pengecekan Di Dibagian sumbu roda Dibelakang guna menghindari patah Di jalan seperti yang dialami konsumen Di Malaysia.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Belum Selesai, Chery Malaysia Deteksi 60 Unit Omoda 5 Sumbu Roda Rusak