Benny Blanco Blak-blakan Ingin Punya Anak Bersama Selena Gomez

Benny Blanco dan Selena Gomez nampaknya Lebihterus serius menjalin kasih. Benny Membeberkan keinginannya punya anak. Foto/ getty

JAKARTA – Benny Blanco dan Selena Gomez nampaknya Lebihterus serius menjalin kasih. Terbaru-Terbaru ini, Benny Membeberkan salah satu keinginannya bersama sang kekasih, Ke mana dia ingin segera punya anak.

Melansir ENews, Jumat (17/5/2024), produser Alunan itu Membeberkan Memiliki anak sebagai salah satu mimpi terbesarnya Ke masa Di. Ia mengaku menyukai anak-anak dan ingin segera Memiliki darah dagingnya sendiri. Benny mengatakan ingin Memiliki beberapa anak baptis, tanda dia menyukai anak-anak.

“Saya ingin punya anak. Itulah tujuan Lanjutnya. Saya punya banyak anak baptis, saya punya banyak keponakan. Saya senang berada Ke Didekat anak-anak,” kata Benny Ke The Howard Stern Show.

Benny Lalu ditanya, apakah dirinya Akansegera segera melamar Selena Gomez mengingat keinginannya Untuk punya anak Di waktu Didekat? Pria 36 tahun itu bergurau belum menyiapkan apa pun dan ingin segera mengurusnya.

“Saya tidak punya apa-apa, saya tidak punya Kasut. Saya harus segera bertindak,” jelasnya.

Benny Blanco dan Selena Gomez sendiri sudah menjalin hubungan Pada hampir satu tahun. Keduanya tak segan pamer kemesraan Ke sosial media dan diisukan Lebihterus serius.

Sambil, ucapan Benny Blanco ingin Memiliki seorang anak terungkap pascapenyanyi Justin Bieber Memperkenalkan kehamilan pertama sang istri, Hailey Baldwin. Seperti diketahui, Justin Bieber merupakan mantan kekasih Selena Gomez, yang Terbaru saja Memperkenalkan Kandidat anak pertamanya Bersama Hailey.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Benny Blanco Blak-blakan Ingin Punya Anak Bersama Selena Gomez