Berani Lupakan Canelo, David Benavidez Penentu Nasibnya Sendiri

David Benavidez berani melupakan Saul Canelo Alvarez Dikatakan keputusan tepat Untuk menentukan nasibnya sendiri. Promotor Sampson Lewkowicz keputusan David Benavidez itu tepat Agar tidak membuang waktu hanya Untuk menunggu Saul Canelo Alvarez.

Pemimpin Negara WBC Mauricio Sulaiman tidak hentinya Diprotes Setelahnya membela Saul Canelo Alvarez yang selalu menghindari David Benavidez. Sulaiman berharap Komentar tersebut Akansegera mereda Setelahnya David Benavidez Memperoleh kesempatan Untuk tampil Di kelas menengah ringan.

Sulaiman dan Dewan Tinju Dunia mendesak Benavidez (29-0, 24 KO) Untuk memilih Di menjadi Kampiun Sambil dan penantang wajib Di kelas menengah super dan kelas berat ringan. Bersama berat badan 76,2 kg, Benavidez menunggu lebih Bersama dua tahun sebagai penantang nomor satu Di Dibelakang Kampiun tak terbantahkan Saul Canelo Alvarez (61-2-2, 39 KO), yang berulang kali menghindari petinju Phoenix – terutama tahun ini, Bersama memilih mantan Kampiun kelas menengah yunior Jaime Munguia dan pemukul keras yang belum berpengalaman, Edgar Berlanga, sebagai lawannya.

Sulaiman dikecam Bersama para kritikus dan Penggemar Lantaran tidak melucuti gelar Kampiun empat divisi Bersama Canelo Alvarez, yang Bangsa asalnya – Meksiko – sama Bersama WBC. “Sudah terlalu banyak hype Bersama publik dan media yang tidak memahami Latihan tinju,” kata Sulaiman kepada BoxingScene Di hari Rabu. “Kami bukan promotor yang membuat pertarungan. Kami mengelola Liga.”

Benavidez Mengurangi tekanan Di Sulaiman Bersama memilih Untuk mengejar sabuk kelas 79,3 kg, Bersama Sulaiman meyakinkan penantang berusia 27 tahun itu bahwa ia berada Di urutan pertama Untuk bertemu Kemenangan pertarungan kelas berat ringan yang tak terbantahkan Di 12 Oktober Di Kampiun tiga sabuk Artur Beterbiev dan pemegang gelar Asosiasi Tinju Dunia Dmitry Bivol Di Arab Saudi. “Ini adalah gilirannya,” kata Sulaiman kepada BoxingScene. “Tidak ada lagi yang perlu diselidiki.”

Akan Tetapi, badan Pembatasan lainnya, Federasi Tinju Internasional, Akansegera melucuti sabuk dan klaim tak terbantahkan Bersama Canelo Alvarez Bersama menolak permintaan pengecualiannya Untuk bertarung melawan lawannya yang tidak terlalu dikenal Di IBF, William Scull, Bersama Kuba. Untuk pengumuman resmi pertarungan Canelo vs Berlanga Di hari Kamis, Canelo Alvarez disebut sebagai Kampiun tiga sabuk dan seorang pejabat IBF mengatakan kepada BoxingScene bahwa mereka Akansegera segera “memberi tahu semua pihak tentang bagaimana kami Akansegera melanjutkannya,” kata pejabat tersebut.

Perwakilan Bersama Scull dan petinju Bersama Pangkat tertinggi berikutnya Di IBF, Vladimir Shishkin, Lagi Menyusun diri Untuk beraksi, Agar mereka berdua dapat menjadwalkan pertarungan Bersaing gelar. Sedangkan Untuk Benavidez, promotornya, Sampson Lewkowicz, mengatakan bahwa petarung ini ingin “berhenti membuang-buang waktu” Untuk menghindari Alvarez, yang mengatakan bahwa ia Akansegera membutuhkan setidaknya USD150 juta Untuk bertarung Bersama Benavidez.

“Saya suka cara David Benavidez bergerak, menjadi penguasa atas nasibnya sendiri, tidak menunggu Canelo,” ujar analis pertarungan, Chris Algieri, Untuk Peristiwa “Deep Waters” Di ProBox TV Di hari Rabu. “Dia selalu Memiliki jawaban terbaik. Dia adalah seorang petarung. Itulah yang ingin Anda dengar Bersama seorang Kampiun muda.” Rekan analis lainnya, Paulie Malignaggi, mengatakan bahwa pemilihan Berlanga Bersama Canelo Di Pada Benavidez bebas bertarung dan Akansegera beralih Di divisi berat ringan, mengakhiri Putaran yang mengecewakan ini.

“Saya suka Benavidez bergerak Di Liga dunia lainnya, Akan Tetapi pria Di puncak ini [Canelo Alvarez]… ia adalah bebek terbesar, paling terang-terangan, dan terang-terangan Untuk sejarah.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Berani Lupakan Canelo, David Benavidez Penentu Nasibnya Sendiri