Berhadiah Rp5 Miliar, Ini Target Persib Hingga Trophy Pemimpin Negara 2024

Persib tidak mematok target tinggi Untuk Trophy Pemimpin Negara 2024. Foto/Persib

BANDUNG – Gelaran Trophy Pemimpin Negara 2024 disambut suka cita Dari Persib Bandung. Ajang ini Akansegera dijadikan sarana pemanasan jelang bergulirnya Perserikatan 1 2024/2025.

“Ini bagus Sebab kami tidak perlu mengagendakan uji coba. Dari Sebab Itu kami Akansegera memainkan tiga Laga setidaknya dan ini tentu saja bagus Untuk persiapan kami Berjuang Didalam Perserikatan,” kata Manajer Persib Bandung, Bojan Hodak, Kamis (7/11/2024).

Trophy Pemimpin Negara 2024 sendiri rencananya Akansegera mulai digulirkan Di 19 Juli 2024. Untuk galaran ini, Manajer asal Kroasia tersebut tidak mematok target tinggi. Dia hanya ingin menjadikan Kejuaraan pramusim tersebut sebagai ajang persiapan Sebelumnya Berjuang Didalam Perserikatan 1 2024/2025. “Targetnya Untuk siap Untuk Berjuang Didalam Perserikatan,” ujarnya.

Diketahui, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir Mengungkapkan Trophy Pemimpin Negara 2024 Akansegera segera digulirkan. Gelaran tersebut Akansegera dibuka secara langsung Pemimpin Negara RI Joko Widodo Hingga Arena si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Hanya delapan Skuat yang Akansegera mengikuti Trophy Pemimpin Negara 2024. Mereka adalah peserta Perserikatan 1 2024/2025 dan Akansegera memperebutkan hadiah sebesar Rp5 miliar yang berasal Untuk Penyandangdana.

“Nanti Untuk Perserikatan Akansegera press conference. Ya detail kotanya Hingga mana, jadwal seperti apa, supaya nanti biar panitia yang menjelaskan spesifik yang tentu diinginkan Dari teman-teman media, gitu,” kata Erick.

Sambil Itu, Pencetakgol Persib Bandung, David da Silva mengaku belum memikirkan Trophy Pemimpin Negara 2024 meski rencananya Akansegera mulai digulirkan Di 19 Juli 2024. Manajer asal Brasil ini memilih fokus memulihkan diri. Apalagi ia Terbaru bergabung dan menjalani Pelatihan bersama Persib Bandung.

“Saya belum menatap apapun Untuk ini, Pertama saya hanya fokus Untuk memulihkan Kebugaran dan menunggu apa yang Manajer katakan, apa yang Akansegera kami lakukan,” kata David da Silva Hingga Arena Arcamanik, Bandung.

Tetapi, David da Silva merasa Persib Memperoleh skuad yang cukup solid. Menurutnya banyak Manajer yang bisa dimainkan Hingga Trophy Pemimpin Negara 2024. “Saya rasa Manajer bisa mengatasinya. Tapi kami harus lebih memikirkan Perserikatan,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Berhadiah Rp5 Miliar, Ini Target Persib Hingga Trophy Pemimpin Negara 2024