Bisnis  

Berikan Bantuan Sosial Hingga HUT Hingga-24, MNC Asset Management Diapresiasi

MNC Asset Management merayakan HUT Hingga-24 Bersama berbagi Bantuan Sosial Hingga MNC Bank Tower Jakarta, Selasa (28/5/2024). FOTO/Atikah Umiyani

JAKARTA – Pendiri Yayasan Ayah Sarah, Zainuddin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada MNC Asset Management dan MNC Peduli Sebab pihaknya terpilih menjadi salah satu yayasan yang Merasakan Dukungan sosial Hingga Peristiwa syukuran ulang tahun Hingga-24 MNC Asset Management .

“Saya Bersama Yayasan Ayah sarah mengucapkan terima kasih sekali kepada MNC Asset Management atas bantuannya Sebab Dukungan ini pastinya sangat bermanfaat sekali Bagi anak-anak pejuang kesembuhan khususnya Bagi pasien dampingan Yayasan Ayah Sarah, terimakasih berkah selalu Bagi Regu MNC Asset Management,” jelas Zainuddin ketika ditemui Hingga MNC Bank Tower, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

Baca Juga: Peringati HUT Hingga-14, MNC Asset Berbagi kepada Yayasan Rumah Singgah

Dikatakan Zainuddin, Di ini pihaknya mendampingi kurang lebih 20 pasien yang berasa Bersama berbagai Daerah. Pasien tersebut berusia 1 hingga 10 tahun.

“Kami juga mendampingi pasien Hingga beberapa Jakarta, kami pun bisa memastikan bahwa dampingan kami kepada pasien yg benar-benar membutuhkan,” imbuhnya.

Zainuddin bilang, pasien yang tinggal Hingga Rumah singgah Yayasan Berencana dibantu Bagi memenuhi kebutuhan yang tidak bisa dibiayai Dari BPJS.

“Di mereka tinggal Hingga Rumah singgah kita coba bantu kebutuhannya yang tidak dicover BPJS dan semua kebutuhan sebisa Bisa Jadi Bersama dana yang kami miliki Sebab kami yayasan Mutakhir kami coba Bagi mencukupi (kebutuhannya),” tutup Zainuddin.

Hal yang sama diungkapkan Dari Sobri, pendiri Yayasan Bunda Peduli yang juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada MNC Asset Management dan MNC Peduli.

“Terima kasih kepada MNC Asset Management dan MNC Peduli yang telah berdonasi dan berbagi Hingga Rumah Singgah Bunda Peduli, tentunya sedikit besarnya Dukungan ini sangat bermanfaat Bagi kami, Sebab anak-anak Hingga yayasan kami sangat membutuhkan sekali Dukungan ini Bagi biaya yang tidak ditanggung BPJS,” pungkasnya.

Baca Juga: MNC Asset Management 24th Anniversary Strength in Unity

Untuk kesempatan ini, Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian berharap Hingga usia yang Hingga-24 tahun ini, korporasi dapat terus konsisten Menyediakan pelayanan terbaik dan memudahkan Bagi nasabah Melewati Transformasi Digital.

“Tentunya kami juga Berusaha terus Menampilkan produk-produk reksa dana yang mampu Menyesuaikan Di market dan tentunya tetap berada Di koridor peraturan yang berlaku,” jelas Frery Kojongian.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Berikan Bantuan Sosial Hingga HUT Hingga-24, MNC Asset Management Diapresiasi