Betrand Peto Segera Rilis Single Terbaru, Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Beri Pemberian

Betrand Peto Lebih bersinar Hingga industri Bunyi Indonesia. Ia Di Menyusun single terbaru yang bakal dirilis tahun ini. Foto/MPI/Annastasya Rizqa

JAKARTA – Betrand Peto Lebih bersinar Hingga industri Bunyi Indonesia. Onyo, sapaan akrabnya, Di Menyusun single terbaru yang bakal dirilis tahun ini.

Single tersebut sekaligus menjadi tanda kesuksesan karier Onyo Hingga belantika Bunyi Tanah Air. Remaja 19 tahun itu mengatakan, persiapan Sebagai kagu barunya itu sudah cukup matang.

“Single-nya masih workshop dan kita masih ada beberapa yang belum selesai. Nanti Akansegera atur waktu Sebagai rekamannya,” kata Betrand Pada ditemui Hingga kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (12/8/2024).

Betrand mengaku masih betah Sebagai menyanyikan lagu melow yang sendu dan mendayu. Putra Ruben Onsu dan Sarwendah itu mengatakan, single terbarunya masih bernuansa galau yang menjadi genre Kandidatteratas dia.

Betrand menambahkan, lagu galau masih hits Hingga industri Bunyi Tanah Air dan diminati para penikmat lagu Indonesia. Hal ini membuatnya Lebih Self-Esteem membuat single Bersama genre melow tersebut.

“Lantaran itu Bunyi-Bunyi sekarang kebanyakan lagu-lagu galau. Sebagai sekarang-sekarang ini kan hitsnya lagu galau ya. Dari Sebab Itu mau Hingga zona itu,” jelasnya.

Meski belum Menginformasikan judul single terbarunya, Betrand mengatakan, lagu tersebut sudah cukup matang dan siap dirilis tahun ini. Jelang perilisan single yang dimaksud, Betrand juga Merasakan banyak Pemberian penuh Bersama Ruben dan Sarwendah.

“Mereka selalu support Sebagai karier aku Hingga depannya. Bunda juga support, apalagi ayah. Dua-duanya mendukung,” ungkap Betrand.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Betrand Peto Segera Rilis Single Terbaru, Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Beri Pemberian