Bikin Gemes! Ini 5 Fakta Original Series Vision+ ‘Kartu Keluarga’

Original Series Vision+ yang berjudul Kartu Keluarga menceritakan kisah Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang berjuang Sebagai Memperoleh Kartu Keluarga Terbaru Untuk mendaftarkan anaknya Di SMP Unjuk. Foto/MNC Media

JAKARTA – Original Series Vision+ yang berjudul “Kartu Keluarga” menceritakan kisah Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang berjuang Sebagai Memperoleh Kartu Keluarga Terbaru Untuk mendaftarkan anaknya Di SMP Unjuk. Di usaha tersebut, dia terpaksa melakukan pernikahan palsu Bersama Ambardi, seorang pengusaha batik tampan.

Pernikahan ini pun membawa banyak situasi lucu dan mengharukan yang dialami Dari Sri Widuri dan Ambardi.

Sebelumnya nonton series “Kartu Keluarga” yuk simak fakta Memikat tentang “Kartu Keluarga” berikut!

1. Dibintangi Aktor Atau Aktris dan Aktor Atau Aktris Ternama

“Kartu Keluarga” dibintangi Dari Aktor Atau Aktris dan Aktor Atau Aktris ternama Indonesia seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Tora Sudiro, Roy Marten, Tio Pakusadewo, dan Cindy Nirmala. Kemampuan akting mereka yang mumpuni Akansegera membuat cerita Di Hiburan Digital ini Lebih terasa hidup dan menghibur. Chemistry mereka juga sangat apik dan banyak scene yang Akansegera bikin penonton gemas.

2. Mengangkat Cerita yang Relatable

“Kartu Keluarga” mengangkat cerita yang relatable Bagi banyak orang, yaitu tentang permasalahan keluarga dan perjuangan seorang ibu. Series ini Akansegera membuat teringat Bersama Penghayatan pribadi atau Mungkin Saja juga orang-orang Di Disekitar Anda.

3. Penuh Komedi dan Drama

“Kartu Keluarga” memadukan unsur komedi dan drama Bersama apik. Anda Akansegera dibuat tertawa Bersama tingkah lucu para karakternya, tetapi juga tersentuh Bersama kisah relate dan haru yang mereka alami. Dijamin tidak Akansegera bosan menonton 8 episodenya.

4. Karena Itu Debut Cindy Nirmala Di Series Komedi

Cindy Nirmala memerankan karakter Yuni Di series “Kartu Keluarga”. Ia mengaku akting semaksimal Mungkin Saja dan antijaim Di memerankan Yuni yang centil dan ekspresif. Series Kartu Keluarga juga series komedi pertama Cindy Nirmala lho.

5. Karya Produser Terkenal

Series “Kartu Keluarga” diproduseri Dari Sukhdev Singh. Tak hanya itu, Ia juga berperan selaku sutradara. Sebelumnya Itu, karya-karyanya telah sukses Di pasaran Antara lain, ILY From 38.000 Ft dan London Love Story.

Lebih penasaran kan Bersama series “Kartu Keluarga”? Siap-siap nonton mulai 31 Mei 2024 Di Vision+ atau Anda bisa klik Di sini episode 1 nya secara gratis.

Nikmati berbagai konten Di Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memperoleh berbagai original series, Video on Demand Bersama berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Sinema dan Inisiatif TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bikin Gemes! Ini 5 Fakta Original Series Vision+ ‘Kartu Keluarga’