Bintang Mukbang China Meninggal Mendadak Pada Live Pemutaran Online, Ini Penyebabnya


Jakarta

Bintang mukbang terkenal Ke China, Pan Xiaoting, tewas Pada Lagi Pemutaran Online. Dilaporkan China Press, wanita berusia 20-an itu meninggal mendadak Ke 14 Juli.

Penyebab kematiannya disebut Sebab makan berlebihan. Hasil otopsinya dilaporkan Menunjukkan kelainan bentuk perut yang parah dan perutnya penuh Bersama Konsumsi yang tidak tercerna.

Sebelumnya meninggal, streamer berusia 24 tahun ini dilaporkan melakukan tantangan makan ekstrem dan makan Konsumsi Di jumlah besar Di sepuluh jam setiap hari tanpa istirahat.


Dia juga menantang dirinya sendiri Sebagai mengonsumsi lebih Di 10 kg Konsumsi setiap kali makan. Beberapa pilihan menunya juga berkisar Di yang tidak biasa hingga yang aneh.

Diketahui pula, Xiaoting Sebelumnya Itu sempat dirawat Ke Puskesmas akibat perdarahan lambung yang juga disebabkan Dari makan berlebihan. Tetapi meski begitu, dia tetap melanjutkan tantangan makan berlebihan keesokan harinya Sesudah keluar Di Puskesmas.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bintang Mukbang China Meninggal Mendadak Pada Live Pemutaran Online, Ini Penyebabnya