Bisnis  

Bitget Token Masuk 10 Kurs Mata Uang Kripto Kinerja Terbaik versi Forbes

Bitget, exchange Kurs Mata Uang kripto mengungkapkan Bitget Token (BGB) masuk sebagai salah satu Untuk 10 Kurs Mata Uang kripto Di kinerja terbaik versi Forbes. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Bitget, exchange Kurs Mata Uang kripto mengungkapkan Bitget Token (BGB) masuk sebagai salah satu Untuk 10 Kurs Mata Uang kripto Di kinerja terbaik Di Forbes. Ke tahun 2024, BGB mencatat Perkembangan yang luar biasa sebagai token yang dimiliki Di Bitget dan meraih Pangkat tertinggi Untuk hal imbal hasil bersama Di token populer seperti Toncoin (TON), Pepe (PEPE), dan Dogwifhat (WIF).

Ke Januari 2024, harga token BGB menyentuh Di USD0,57 dan melonjak drastic hingga USD1,43 Di peningkatan yang luar biasa sebesar 150%. Untuk dua belas bulan terakhir, BGB Menimbulkan Kekhawatiran lebih Untuk 126% dan mengungguli 69% Untuk 100 aset kripto teratas termasuk Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH). Diluncurkan Ke Juli 2021, BGB berfungsi sebagai tumpuan Untuk ekosistem Bitget, menawarkan berbagai manfaat dan insentif kepada User.

Bersama Di penarikan gratis dan diskon biaya perdagangan, BGB digunakan Untuk Merasakan akses eksklusif Untuk Launchpad & Launchpool bersama Di manfaat stake-to-mine Hingga Poolx dan banyak lagi.

“Sukses BGB Mutakhir-Mutakhir ini dapat dikaitkan Di faktor-faktor seperti adopsi yang terus Menimbulkan Kekhawatiran, utilitas Untuk ekosistem Bitget, dan sentimen pasar yang positif,” kata Chief Executive Officer (CEO) Hingga Bitget, Gracy Chen Untuk keterangannya, Rabu (17/7/2024).

“Kami percaya bahwa ekosistem kripto harus mudah digunakan, aman, dan dapat diakses Di semua orang Hingga seluruh dunia. Untuk upaya ini, BGB memainkan peran penting Untuk Bitget. Kami Akansegera terus memperluas ekosistem produk dan layanan kami, yang Akansegera mengintegrasikan BGB Agar Memberi akses kepada para User kami Untuk Merasakan berbagai keistimewaan dan penawaran eksklusif,” tambahnya.

Bitget Token (BGB) menawarkan fasilitas eksklusif Untuk semua pemegang aset, yang bertujuan Untuk berbagi Perkembangan ekosistem Bitget Di semua User. Manfaat ini termasuk diskon biaya perdagangan spot, penarikan gratis, akses Hingga penjualan token atau airdrop dan manfaat khusus platform lainnya, memberi insentif kepada User Untuk hold dan menggunakan BGB, Agar menciptakan ekosistem berbasis utilitas yang kuat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Bitget Token Masuk 10 Kurs Mata Uang Kripto Kinerja Terbaik versi Forbes