Bobby Tiger Kalahkan Hendi Bogor

Suasana Aileex 9-Ball Open Tournament 2024. Foto: MPI

TANGERANG SELATAN – Laga hari kedua Putaran Seleksi Aileex 9-Ball Open Tournament 2024 berlangsung Ke hari ini, Rabu (24/7/2024). Salah satu laga Putaran 128 besar yang tersaji dan disiarkan langsung Hingga RCTI+ dan Vision+ mempertemukan Bobby Untuk Regu Tiger dan Hendi Untuk Bogor.

Untuk Laga yang digelar Hingga Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan itu, kedua Olahragawan bertarung sangat ketat sepanjang laga. Akansegera tetapi, Bobby mampu bermain lebih baik Agar sukses mengalahkan Hendi Untuk Bogor Didalam skor 6-4.

Bobby langsung tampil ganas Hingga awal Laga. Dia sama sekali tak melakukan Kegagalan.

Justru, Bobby Didalam cepat merebut Skor pertama. Setelahnya itu, dia kembali membuat Hendi tak berkutik Hingga gim kedua yang membuatnya menjauh Didalam Kepentingan 2-0.

Akansegera tetapi, Hendi berhasil bangkit setelahnya. Dia bermain lebih sabar dan mencoba memposisikan bola Untuk situasi yang sulit.

Hasilnya, Hendi mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Justru, dia memperoleh tiga Skor beruntun dan berbalik unggul 3-2.

Pertarungan ketat terjadi Setelahnya itu. Kedua Olahragawan saling kejar mengejar angka sampai menginjak skor 4-4 Lantaran mereka sama-sama bisa melahap habis bola yang ada Agar Didalam cepat laga menginjak gim kedelapan.

Selepas itu, Bobby Menunjukkan kehebatannya Didalam menyapu bersih gim kesembilan dan Hingga-10. Alhasil, dia mengunci Unggul Didalam skot 6-4 atas Hendi.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Bobby Tiger Kalahkan Hendi Bogor