Bojan Hodak Bocorkan Alasan Ezra Walian Tinggalkan Persib: Masalahnya adalah Budget

Manajer Persib Bandung, Bojan Hodak membocorkan alasan Ezra Walian meninggalkan Persib Bandung. Foto/ Instagram

JAKARTA – Manajer Persib Bandung , Bojan Hodak membocorkan alasan Ezra Walian meninggalkan Persib Bandung. Padahal, tenaga Ezra masih sangat dibutuhkan Skuat.

Manajer asal Kroasia ini mengaku keinginan mempertahankan Ezra Walian Di mengarungi musim 2024/2025 ini terganjal keterbatasan budget.

“Saya sebenarnya ingin mempertahankan Ezra, tapi masalahnya adalah budget, saya tidak bisa melaju Bersama mendatangkan Olahragawan (tanpa memikirkan budget),” ungkap Bojan Hodak Ke Lapangan Sidolig, Bandung, Senin (15/7/2024).

Manajer berkepala plontos ini Sebelumnya Itu juga sudah melakukan pembicaraan Bersama Ezra Walian Bagi bisa bertahan Ke Persib Bandung, termasuk Bersama manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (Organisasi Internasional).

“Tapi Ke akhirnya tidak ada budget. Ezra sempat menunggu tapi tawaran yang diberikan tidak cocok. Lantaran itu dia pergi,” tutur dia.

Bersama alasan itu, Bojan Hodak tidak bisa menahan kepergian Ezra Walian. Dia berharap Olahragawan naturalisasi asal Belanda itu sukses bersama Skuat barunya.

“Saya mengucapkan semoga sukses padanya Lantaran dia melakukan pekerjaan Bersama baik bersama kami,” harapnya.

Ke sisi lain, Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (Organisasi Internasional), Adhitia Putra Herawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ezra Walian. Apalagi pemainnya itu turut mempersembahkan gelar Kampiun Bagi Persib Ke Perserikatan 1 2023/2024.

“Kita sudah ngobrol sama Skuat Manajer dan segala macam Lantaran ada satu dan lain hal tidak bisa meneruskan kerja sama Bersama Ezra. Tapi terima kasih buat Ezra Lantaran memang Ezra kan salah satu Olahragawan paling berkontribusi juga buat kita Ke musim lalu, Lantaran ada satu dan lain hal kita gak bisa melanjutkan kerja sama Ke musim ini,” ujar Adhit.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Bojan Hodak Bocorkan Alasan Ezra Walian Tinggalkan Persib: Masalahnya adalah Budget