Bos Kendaraan Listrik Tesla Elon Musk Turun Didalam Toyota Alphard Pada Peresmian Starlink


Bos Kendaraan Listrik Tesla sekaligus CEO SpaceX, Elon Musk Berkunjung Ke Bali, Minggu (19/5). Kunjungan Musk Ke pulau dewata itu Di rangka peresmian jaringan Starlink, sore Di pukul 15:30 WITA.

Peresmian ini dilakukan Ke Puskesmas, kawasan Denpasar, Bali. Tetapi peresmian ini batal dihadiri Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi).

Pantauan CNNIndonesia.com, bos Kendaraan Listrik Tesla itu sudah sampai Ke lokasi peresmian. Musk turun Didalam Toyota Alphard diduga lansiran 2023. Ia mengenakan batik bermotif warna hijau dan Menyambut pengawalan ketat.

Ke Didepan MPV mewah Alphard warna hitam itu ada satu unit Kendaraan Pribadi Elektrik Toyota bZ4X.

Sebagai diketahui, Musk tiba Ke Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar Di pagi hari ini. Kedatangan Musk langsung disambut Pembantu Pemimpin Negara Koordinator Bidang Maritim dan Penanaman Modal Di Negeri Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut menilai Starlink bisa membantu pemerintah memeratakan Duniamaya Ke Indonesia. Layanan ini juga dapat Memangkas jumlah titik buta Duniamaya Ke Lokasi-Lokasi terpencil termasuk Puskesmas.

Pembantu Pemimpin Negara Keadaan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin membidik 3.400 Puskemas Berencana menikmati manfaat layanan Starlink.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Bos Kendaraan Listrik Tesla Elon Musk Turun Didalam Toyota Alphard Pada Peresmian Starlink