Bos Terima Kasih, Anda Manajer Inggris Terhebat!

Harry Kane mengirim pesan menyentuh Setelahnya Gareth Southgate mundur Di Bangku Manajer Timnasional Inggris / Foto: DailyMail

Harry Kane mengirim pesan menyentuh Setelahnya Gareth Southgate mundur Di Bangku Manajer Timnasional Inggris . Pemimpin The Three Lions mengakui, Southgate merupakan salah satu Manajer terhebat Di Timnasional Inggris.

Southgate memutuskan Sebagai menyudahi perjalanannya bersama Inggris Setelahnya gagal mengantar The Three Lions Kemenangan Euro 2024. Bagi Manajer berusia 53 tahun, ini merupakan Penurunan kedua secara beruntun kalah Di final Euro.

Kabar mengenai Southgate angkat koper dilaporkan pejabat FA. Mengetahui hal itu, Kane merasa sedih sekaligus bangga. Striker Bayern Muenchen itu mengakui Southgate adalah sosok hebat Di Timnasional Inggris.

“Bos. Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan Sebagai saya dan Bangsa kita! Anda telah menjadi salah satu Instruktur Inggris terhebat yang pernah ada dan merupakan suatu kehormatan Sebagai menjabat sebagai Pemimpin Anda Pada ini,” kata Kane dikutip Di Goal Internasional, Rabu (17/7/2024).

“Anda (Southgate) membantu Bangsa kita terhubung dan percaya Di Regu kita lagi. Ada begitu banyak momen yang berkesan dan kita telah membuat kenangan bersama yang Akansegera bertahan selamanya! Semoga sukses Didalam Putaran Berikutnya dan saya yakin kita Akansegera bertemu lagi. Terima kasih, Bos!,” sambungnya.

Southgate hengkang Setelahnya delapan tahun menangani Timnasional Inggris. Walaupun tanpa trofi, Manajer kelahiran Watford itu mampu mengantar The Three Lions tembus semifinal Trophy Dunia (2018), dan dua kali secara beruntun berada Di final Euro (2020 dan 2024).

Belum diketahui secara pasti kelanjutan karier mantan Manajer Aston Villa itu. Sambil Itu, federasi sepak bola Inggris (FA) kabarnya sudah mempunyai kandidat Sebagai menggantikan Southgate.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Bos Terima Kasih, Anda Manajer Inggris Terhebat!