BPJS Kesejajaran Angkat Bicara soal Ikang Fawzi Antre Layanan Berjam-jam


Jakarta

Unggahan video Aktor Atau Aktris senior Ikang Fawzi Di Rabu (22/5/2024) mendadak viral. Dirinya tampak Ditengah mengantre Sebagai Merasakan layanan BPJS Kesejajaran Di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Untuk postingan Di akun pribadi Instagram @ikangfawzie, suami Marissa Haque itu mengaku mengantre berjam-jam Dari pagi sampai akhirnya dilayani.

“Hai, hari ini Bersama pagi gua ngantre Di BPJS Kesejajaran Di Tangsel, Di BSD Tangsel. Ngantre Bersama jam 9-an tadi ya, Terbaru dapat jam 3-an,” sebut Ikang Untuk video tersebut, seperti dilihat detikcom Minggu (26/5/2024).


Pihak BPJS Kesejajaran Kota Tangsel buka suara. Kabid Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesejajaran Tiasa Nugraha Arisapna menyebut antrean yang terjadi sebetulnya berkaitan Bersama libur panjang dan cuti bersama Di empat hari Sebelumnya Itu yakni mulai 9 Mei.

“Supaya peserta membludak yang dating Hingga kantor Sebagai melakukan layanan administrasi kepesertaan Di hari Senin 13 Mei 2024, Lantaran tertunda Di 4 hari libur Sebelumnya Itu tersebut,” tutur dia kepada wartawan, ditulis Minggu (26/5).

Di Senin, total peserta yang Merasakan pelayanan Di loket berkisar 200 orang, Bersama biasanya hanya Di angka 120 peserta per hari. Di Itu, Untuk periode waktu yang sama, Ditengah ada perbaikan sistem secara nasional.

“Di hari yang sama, BPJS Kesejajaran kebetulan melakukan maintenance jaringan atau system secara nasional Untuk rangka peningkatan pelayanan. Supaya Bersama dua Kepuasan Di atas, membuat pelayanan menjadi tidak optimal seperti biasanya,” lanjutnya.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan peserta yang datang Hingga kantor Di hari tersebut, yang Mungkin Saja harus menunggu lebih lama Bersama biasanya,” pungkasnya.

Senada, Direktur Utama (Dirut) BPJS Kesejajaran, Ali Ghufron Mukti menegaskan antrean tersebut tidak serta merta menggambarkan pelayanan BPJS Kesejajaran Di umumnya. Sebab, Ikang mendatangi kantor BPJS Kesejajaran Di hari pertama Dari libur panjang hari raya kenaikan Yesus Kristus.

“Kejadian Di atas tidak bisa digeneralisir lebih Bersama 5 jam menunggu, Lantaran itu adalah hari masuk pertama Sesudah 4 hari libur. Sudah ditawarkan Sebagai bisa Di Rumah tetapi Di tidak mau. Hari itu ada perbaikan sistem secara menyeluruh,” tegas Ali Ghufron Pada dihubungi detikFinance, Sabtu (25/5/2024)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: BPJS Kesejajaran Angkat Bicara soal Ikang Fawzi Antre Layanan Berjam-jam