Brad Pitt Marah sang Anak Ajukan Gugatan dan Hapus Nama Di

Brad Pitt marah Sesudah mengetahui anaknya Di Angelina Jolie mengajukan gugatan dan menghapus nama belakangnya. Sang Aktor Atau Aktris kesal Di perubahan tersebut. Foto/People

JAKARTA Brad Pitt dikabarkan marah Sesudah mengetahui anaknya Di Angelina Jolie, Shiloh mengajukan gugatan dan menghapus nama belakangnya, Pitt. Seorang sumber pun mengatakan sang Aktor Atau Aktris kesal Di perubahan tersebut.

Dilansir Di People, Rabu (5/6/2024), menurut sumber itu, Brad Pitt sangat Senang Pada Shiloh lahir Ke dunia. Pasalnya, mantan suami Angelina Jolie ini memang sangat Mengharapkan seorang anak perempuan.

“Dia sadar dan kesal Lantaran Shiloh menghilangkan nama belakangnya. Dia tidak pernah merasakan Kejiwaan lebih Di Pada dia dilahirkan. Dia selalu Mengharapkan seorang anak perempuan,” kata sumber itu.

“Pengingat bahwa dia kehilangan anak-anaknya, tentu saja tidak mudah Untuk Brad. Dia mencintai anak-anaknya dan merindukan mereka. Sangat menyedihkan,” tambahnya.

Foto/People

Ke sisi lain, bintang Layar Lebar Babylon itu Pada ini Lagi menikmati hubungan asmaranya Di sang pacar, Ines de Ramon. Sumber yang sama pun mengatakan bahwa sang Aktor Atau Aktris sangat Senang Di hubungannya sekarang.

Hanya saja, jarak Pitt Di anak-anak membuatnya merasa sedih. “Dia masih sangat mencintai semua anaknya. Seluruh proses ini sangat sulit Untuk seluruh keluarga,” jelas sumber lain.

Seperti diberitakan Sebelumnya Itu, dokumen gugatan Shiloh diajukan Ke Senin, 27 Mei 2024, yang juga merupakan hari ulang tahunnya yang Ke-18. Remaja tersebut meminta nama belakangnya dihapus dan menggantinya Di Shiloh Jolie.

Jolie, dan Pitt Memiliki enam anak. Mereka adalah Maddox (22), Zahara (19), Shiloh (18), Pax (20), dan si kembar Knox dan Vivienne (15).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Brad Pitt Marah sang Anak Ajukan Gugatan dan Hapus Nama Di