Bisnis  

BRI Life Sinergi Tingkatkan Kesejajaran Nasabah Ultra Mikro

PT Asuransi BRI Life bersama PT Permodalan Nasional Madani (PMN) melakukan sinergi Untuk rangka optimalisasi BRI Group. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTAPT Asuransi BRI Life bersama PT Permodalan Nasional Madani (PMN) melakukan sinergi Untuk rangka optimalisasi BRI Group. Kerja sama itu adalah distribusi dan pemasaran Asuransi Mikro Jiwa Ultra Mikro Syariah (AM Jiwa UMi Syariah), Didalam model Usaha kerja sama referensi badan usaha non-bank.

Bentuk sinergi yang disepakati adalah pemasaran produk AM Jiwa Umi Syariah kepada nasabah PNM, yang tergabung Untuk Inisiatif Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar). Mekaar merupakan Inisiatif pembinaan khusus yang dilaksanakan Dari PNM Untuk ibu-ibu pra sejahtera produktif nonbankable yang telah mencapai lebih Untuk 15 juta nasabah aktif.

Baca Juga: BRI Cetak Laba Bersih Rp29 Triliun Hingga Semester I 2024

AM Jiwa UMi Syariah sendiri merupakan produk asuransi Untuk BRI Life, yang Menyediakan manfaat asuransi jiwa meninggal dunia kepada peserta Lantaran sebab apa pun Untuk masa asuransi. Pilihan premi yang ditawarkan kepada peserta asuransi ultra mikro ini sangatlah terjangkau, yakni Rp20.000 dan Rp40.000, Didalam manfaat proteksi jiwa hingga Rp3 juta Idr.

Direktur Utama PT BRI Life Aris Hartanto, mengatakan, pihaknya terus Menyusun produk-produk asuransi Sebagai menjangkau kebutuhan proteksi Komunitas Indonesia yang beragam. AM Jiwa UMi Syariah merupakan salah satu produk asuransi mikro yang dapat menjadi solusi keuangan Untuk kebutuhan Komunitas yang Memiliki kebutuhan proteksi sederhana.

“Didalam adanya Pemberian Untuk PNM, kami berharap produk ini dapat dipasarkan dan diterima Didalam baik Dari nasabah,” kata Aris, Untuk keterangannya, Kamis (25/7/2024).

Aris menambahkan, diluncurkannya AM Jiwa UMi Syariah merupakan bentuk komitmen perusahaan Untuk mendukung Inisiatif layanan keuangan mikro, yang merupakan produk dan jasa keuangan Untuk berbagai industri jasa keuangan yang bersifat low cost, Didalam proses yang sederhana, cepat, dan akses yang mudah.

Ke Di Yang Sama, Direktur Operasional PNM Sunar Basuki menyampaikan, pihaknya juga berkomitmen Sebagai memperkuat Transformasi Digital nasabah ultra mikro (UMi) serta menoptimalkan pemberdayaan Untuk nasabah binaan, salah satunya Melewati proteksi asuransi. Sunar percaya Didalam adanya proteksi Untuk Komunitas prasejahtera dapat Menyediakan Ketahanan Untuk mendukung kebutuhan keluarga.

“Kami mengapresiasi sinergi dan kerja sama ini agar nasabah ultra mikro PNM dapat lebih Damai dan nyaman Untuk menjalankan usaha mereka,” tutup Sunar.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: BRI Life Sinergi Tingkatkan Kesejajaran Nasabah Ultra Mikro