Bisnis  

BRI Peduli Salurkan Pemberian Infrastruktur Sebagai Sejumlah Sekolah Ke Bogor

Langkah CSR BRI Peduli memberi Pemberian infrastruktur penunjang Ke SD Negeri (SDN) 01 dan SDN 02 Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR – BRI berkomitmen Sebagai terus Membahas peran Di Memperbaiki Standar Belajar Ke Indonesia. Salah satu bentuk Pemberian tersebut diwujudkan Didalam menyalurkan berbagai Pemberian maupun Langkah-Langkah Sebagai Memperbaiki fasilitas dan infrastruktur yang layak Di menunjang kegiatan belajar mengajar Ke sekolah.

Terbaru, BRI Melewati Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli Memberi Pemberian infrastruktur penunjang Ke SD Negeri (SDN) 01 dan SDN 02 Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berbagai Pemberian diberikan Di lain Pemberian sarana dan prasarana penunjang Belajar seperti perbaikan lapangan upacara, toilet dan kantin sekolah.

BRI Peduli juga menyalurkan Pemberian peralatan sekolah Untuk siswa SDN 01 dan SDN 02 Gunung Geulis dan pemberian bingkisan Untuk para siswa serta paket sembako Untuk para Guru Ke sekolah tersebut.

“Pemberian Pemberian Ke SDN 01 dan SDN 02 Gunung Geulis adalah wujud nyata Pemberian dan kepedulian kami Di membantu menyediakan fasilitas dan infrastruktur yang layak Di menunjang kegiatan belajar mengajar Ke sekolah” ungkap Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi yang secara langsung menyerahkan Pemberian Ke SDN 01 dan SDN 02 Gunung Geulis Ke Sabtu (18/5/2024).

Hendy menegaskan, penyaluran Pemberian ini juga merupakan upaya BRI Di mewujudkan pilar pembangunan dan tercapainya tujuan Pembangunan Ramah Lingkungan.

“Kami berharap Pemberian yang kami berikan bisa menjadi Semangat dan pemantik semangat Untuk siswa Sebagai terus belajar Didalam lingkungan sekolah yang nyaman serta Memperbaiki Standar infrastruktur sekolah yang lebih memadai Agar akhirnya sekolah Berencana menciptakan SDM unggul Untuk kemajuan bangsa”, ucapnya menambahkan.

Ke lain pihak, Kepala Sekolah SDN 01 Gunung Geulis Mulya Rahayu mengungkapkan bahwa pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada BRI yang telah Memberi Pemberian sarana dan prasarana penunjang Untuk sekolah.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada BRI yang sudah Memberi Pemberian. Pemberian yang diberikan kepada kami sangat membantu kami dan seluruh warga sekolah,” ujarnya.

Ia menambahkan berbagai Pemberian yang diberikan tentu sangat membantu pihak sekolah. Perbaikan sarana pra-sarana sekolah Didalam BRI Ke akhirnya mampu Memberi kenyamanan dan Semangat belajar kepada para siswa.

Hendy menambahkan, BRI Peduli selaku payung Langkah Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan, terus Melakukanupaya dan berkontribusi Di Mendorong Standar Belajar Ke Indonesia Melewati Langkah-Langkah dan penyaluran Pemberian yang secara nyata mampu Mendorong perbaikan kulitas Belajar Ke Indonesia.

Melewati Langkah BRI Peduli Ini Sekolahku, BRI juga Memberi Pemberian berupa pembangunan dan renovasi infrastruktur sekolah, Pemberian sarana Belajar Sebagai para siswa serta sarana penunjang Belajar Sebagai sekolah. Sebelum dimulai Ke 2021, Langkah ini telah berjalan Ke 37 lokasi Ke seluruh Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: BRI Peduli Salurkan Pemberian Infrastruktur Sebagai Sejumlah Sekolah Ke Bogor