Bukan Lantaran Saya Ingin Viral

Zoe Levana minta maaf usai dihujat netizen membuat video terjebak Di jalur Transjakarta. Foto/ Instagram

JAKARTA – Selebriti Instagram Zoe Levana meminta maaf usai dihujat netizen Setelahnya membuat video Pada terjebak Di jalur Transjakarta Di kawasan Jakarta Utara.

Zoe Levana mengaku dirinya sudah Memperoleh surat tilang Bersama Satlantas Polres Metro Jakarta Utara Lantaran Kartu Peringatan lalu lintas Di jalur Transjakarta.

“Nama saya Zoe Levana, atas Kartu Peringatan yang saya lakukan saya sudah Memperoleh surat tilang,” kata Zoe Untuk video klarifikasinya yang diunggah ulang akun X @lunetfe dikutip Kamis (23/5/1024).

“Saya mau klarifikasi tentang video Kendaraan Angkutan Umum Way, saya membuat video itu bukan Lantaran saya ingin viral, saya pun tak menyangka bisa viral, tapi saya mengunggah video itu Lantaran tergerak hati saya Sebagai menaikan ekaposure kendaraan umum Di Indonesia. Bersama style konten saya sendiri,” ujar dia.

Zoe Memahami jika kontennya yang viral banyak mengundang emosi netizen. Dia pun menyampaikan permohonan maaf Setelahnya Memperoleh surat tilang Bersama kepolisian.

“Saya minta maaf jika banyak Bersama kalian sudah emosi dan salah paham Lantaran video yang saya unggah,” katanya lagi.

Terlepas klarifikasi itu, netizen tampaknya belum puas. Mereka menyoroti gaya berpakaian Zoe Pada klarifikasi Di kantor polisi.

Zoe yang terlihat mengenakan dres cokelat Bersama Kacamata hitam serta sarung tangan ini kembali menuai kritikan warganet. Penampilannya dinilai tak ada penyesalan apa pun.

“Semuanya Di kontenin,” tulis warganet.

“Keliatan angkuh ya. Bisa lepas dulu kalik Kacamata dan sarung tangannya kalau lagi klarif,” tulis netizen.

“Minimal buka Kacamata terus minta maaf nggak ada ekspresi penyesalannya,” tulis netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bukan Lantaran Saya Ingin Viral