Bukan Torpedo Kambing, dr Boyke Sarankan Konsumsi yang Lebih Jos Buat Mr P


Jakarta

Pencarian torpedo kambing selalu ramai Hingga momen Hari Raya Idul Adha, ada yang memang mengincar Untuk Merasakan efek vitalitas pria, adapula yang sekadar ikut-ikutan ingin mencoba. Padahal, kaitan torpedo kambing Di gairah seksual pria sudah dipastikan mitos.

Para pakar menilai kandungan yang lebih banyak ditemukan Ke torpedo kambing justru lemak berbahaya. dr Boyke Dian Nugraha yang dikenal sebagai ahli seks menyarankan para pria Untuk mengonsumsi Konsumsi yang sudah terbukti khasiatnya.

“Karena Itu lebih baik kita mengonsumsi yang sudah jelas-jelas ada, apa misalnya? Misalnya itu adalah coklat, coklat hitam, dark chocolate ada fenilaninnya. Kerang juga bisa, asal jangan terlalu banyak, itu ada zinc-nya, menambah kesuburan, menambah jumlah sperma, Setelahnya Itu ada juga semangka, ber-concernya seperti sildenafil, kiwi antioksidannya tinggi banget, alpukat bisa membantu Lantaran mengandung asam folat dan sebagainya,” terang dr Boyke kepada detikcom Selasa (18/6/2024).


“Memang diperlukan Eksperimen Di Detail, tetapi Dari para ahli gizi yang menonjol Ke torpedo adalah kadar lemak berbahaya, dan uratnya, yang bisa juga menimbulkan asam urat,” tandasnya.

“Karena Itu kalau ditanya apakah benar efeknya Untuk vitalitas pria? Itu mitos,” tegasnya lagi.

Lain halnya Di daging kambing, dr Boyke menyebut Dibagian daging menjadi pilihan lebih baik lantaran mengandung protein dan kadar lemak jauh lebih rendah. Untuk daging kambing juga terdapat fenilalanin, yang bisa menambah gairah seks pasangan suami istri.

“Menambah gairah ya bukan stamina,” pungkas dia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bukan Torpedo Kambing, dr Boyke Sarankan Konsumsi yang Lebih Jos Buat Mr P