Bukti Loyalis Wuling Getol Modifikasi Air EV


Jakarta, CNN Indonesia

Wuling Air EV sudah beredar cukup banyak Ke Indonesia dan sebagian konsumennya memilih melakukan personalisasi hingga tampil beda Untuk unit lainnya Ke jalanan.

Dua hasil modifikasi pemilik dipajang Ke lantai pameran stan Wuling Ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Salah satunya terinspirasi Tamiya, sedangkan lainnya dimodifikasi Sebagai antar jemput anak sekolah dan dipakai perjalanan jarak jauh.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Air EV yang terinspirasi Tamiya merupakan milik konsumen bernama Dewangga Alam. Dia mengubah Warna mobilnya menjadi berwarna fountain blue mencolok mata yang terinspirasi Untuk Kendaraan Pribadi mainannya semasa kecil.

Dia juga mengganti warna lampu Didepan menjadi biru biar selaras warna bodi. Lalu Dibagian yang Menarik Perhatian perhatian adalah terdapat boks tambahan Ke sisi kanan dan kiri Kendaraan Pribadi yang dia sebut seolah-olah Air EV Lagi memakai headset.

Tampilan keseluruhan makin ciamik dikemas bodykit Ke sekeliling bodi termasuk tambahan spoiler.

“Ini saya milihnya lebih Ke warna fountain blue. Personalisasi yang saya lakukan itu seperti diecast-nya Tamiya in real life gitu. Dari Sebab Itu warna-warna Tamiya itu kan kalau tidak biru, merah gitu kan tapi merah kan nggak ada. Adanya pink kan gitu kan. Tapi birunya yang masuk. Ke beberapa Tamiya ada yang warna biru itu soalnya masa kecil saya mengoleksi Tamiya,” ujar Dewangga Ke rilis resmi Wuling, Senin (22/7).

Salah satu contoh modifikasi Wuling Air EV mejeng Ke GIIAS 2024. (Wuling Motors Indonesia)

Hasil modifikasi yang lain milik Sakura, dia menambahkan roofbox Ke Dibagian atap buat mengangkut lebih banyak Produk. Detail lain yang dia personalisasi adalah kompartemen Ditengah ditambah sandaran tangan, ini Sebab dia kerap melakukan perjalanan jarak jauh.

“Air EV milik saya sebenarnya dipakai Sebagai keperluan antar jemput anak sekolah, terus saya modifikasi seperti mengganti tapak lebar ban,” ucap Sakura.

“Dari Sebab Itu sekarang Air ev nya terkadang saya pakai Sebagai pulang pergi Cikarang-Bandung-Cikarang kalau saya sendiri atau berdua sama istri Sebab ubahan tapak ban itu menjadikan Air ev lebih proper tampilannya dan bermanfaat juga”, ujar dia lagi.

(fea/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Bukti Loyalis Wuling Getol Modifikasi Air EV