Bukti Pangeran Philip Terlibat Perselingkuhan Profumo, Diungkap Putra Christine Keeler

John Profumo membantah melakukan hubungan seksual Bersama model cantik Christine Keeler. Akan Tetapi, bukti-bukti mengungkapnya. Foto/ luxurylondon.

JAKARTA – John Profumo membantah melakukan hubungan seksual Bersama model cantik Christine Keeler Di Maret 1963, ketika dia berusia 46 tahun dan Keeler genap 19 tahun.

Model Keeler dan Rice-Davies pun menjadi pusat Perdebatan seks yang Memberi pemerintahan Tory. Menariknya lagi, nama Pangeran Philip disebutkan Di dokumen rahasia AS tentang perselingkuhan Profumo Di 1960-an itu.

Mereka mengungkapkan bahwa FBI diberitahu tentang rumor yang mengklaim bahwa dia secara pribadi “terlibat” Bersama model Christine Keeler dan Mandy Rice-Davies.

Putra Keeler, Seymour Platt mengatakan ini adalah bukti lain yang mendukung cerita ibunya tentang Perdebatan tersebut.

“Entah itu file FBI atau dokumen MI5 yang dirilis Oktober lalu,” ujar Seymour Platt.

Di Maret 1963, John Profumo, sekretaris Negeri urusan Konflik Bersenjata membantah melakukan hubungan seksual Bersama Keeler. Sambil, Keeler juga pernah tidur Bersama mata-mata Rusia Yevgeny Ivanov.

Beberapa bulan Sesudah Itu, Profumo yang sudah menikah mengundurkan diri ketika bukti perselingkuhannya diketahui publik.

Ahli osteopati Stephen Ward, yang Melakukan Keeler kepada Profumo, dituduh hidup Bersama pendapatan tidak bermoral Keeler dan temannya Rice-Davies. Dia Merasakan overdosis yang fatal tiga hari Sesudah divonis bersalah.

Di dokumen yang Terbaru-Terbaru ini diungkapkan, Thomas Corbally, seorang pengusaha AS yang terlibat Di spionase industri – yang diwawancarai Bersama FBI tentang persahabatannya Bersama Ward – dikatakan telah membuat klaim tentang Philip. File Departemen Kehakiman AS Menunjukkan memo itu ditulis Bersama direktur FBI J Edgar Hoover.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bukti Pangeran Philip Terlibat Perselingkuhan Profumo, Diungkap Putra Christine Keeler