Bisnis  

BUMN Kolaborasi Dorong Dan Menengah Naik Kelas Lewat Jelajah Masakan Nusantara

Badan Usaha Miik Bangsa (BUMN) berkolaborasi Mengadakan Jelajah Masakan Nusantara. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Badan Usaha Miik Bangsa ( BUMN ) berkolaborasi Mengadakan ‘Jelajah Masakan Nusantara’. Ajang ini digelar Hingga Bandung, Jawa Barat Di 24-26 Mei 2024, dan Medan, Sumatra Utara Di 31 Mei-2 Juni 2024 mendatang. Kegiatan bertajuk ‘Penjelajahan Kulinermu Dimulai Didalam Sini’ ini Berencana Memperkenalkan keautentikan sajian Masakan khas Nusantara dan menciptakan Pengalaman Hidup Masakan yang tidak terlupakan Untuk Kelompok.

Beberapa BUMN Group yang mendukung kegiatan ini adalah PT Bank Syariah Indonesia Tbk, PT Kereta Api Indonesia (Persero), PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero), PT Bukit Asam Tbk, PT Perkebunan Nusantara III (Persero), dan PT Pos Indonesia (Persero).

Baca Juga: 5 Tips dan Trik Lolos Tes Bahasa Inggris BUMN 2024, Ikuti Tahapannya!

Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembuatan Dan Menengah Loto Srinaita Ginting mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk Dukungan Didalam Kementerian BUMN yang ingin secara serius Mendorong pelaku Dan Menengah agar naik kelas. Melewati Kegiatan ini, para pelaku Dan Menengah khususnya yang bergerak Hingga bidang Masakan dapat mempromosikan dagangannya.

“Melewati gerakan ini, Kementerian BUMN dan BUMN yang Memiliki peran sebagai agent of development terus Berusaha mendukung Pembuatan Dan Menengah Melewati berbagai inisiatif maupun sinergi Didalam instansi atau lembaga lainnya,” ujar Loto, dikutip, Kamis (23/5/2024).

Baca Juga: Keuntungan Menggiurkan Daftar Beasiswa Aperti BUMN 2024, Ini Benefit Menariknya

Dia menjelaskan Kegiatan ini bertujuan Sebagai Mendorong Dan Menengah agar naik kelas dan menciptakan Kemajuan Peningkatan Ekonomi. Jelajah Masakan Nusantara juga secara khusus Berusaha Sebagai Memperbaiki awareness dan minat belanja Kelompok Pada produk-produk Dan Menengah terutama Dan Menengah Tempattinggal BUMN maupun produk Dan Menengah yang telah terdaftar Hingga Pasar Digital Dan Menengah (PaDi Dan Menengah).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: BUMN Kolaborasi Dorong Dan Menengah Naik Kelas Lewat Jelajah Masakan Nusantara