Bunda, Ini 5 Minuman ASI Booster yang Wajib Dicoba

Minuman ASI (air susu ibu) booster bisa menjadi pilihan menyehatkan Bagi ibu menyusui. Ini Lantaran banyak ibu Mutakhir yang merasa khawatir tidak bisa menghasilkan cukup ASI Bagi anak mereka. Foto/Parents

JAKARTA – Minuman ASI (air susu ibu) booster bisa menjadi pilihan menyehatkan Bagi ibu menyusui. Ini Lantaran banyak ibu Mutakhir yang merasa khawatir tidak bisa menghasilkan cukup ASI Bagi anak mereka.

Di sisi lain, Meningkatkan produksi ASI bisa menjadi tantangan Bagi banyak ibu menyusui. Terlebih, ASI Memberi berbagai manfaat penting Bagi bayi, baik Untuk segi Kesejaganan fisik maupun perkembangan emosional.

Akan Tetapi, ada minuman memperbanyak ASI yang bisa dikonsumsi ibu menyusui. Selain rasanya yang enak dan menyehatkan, minuman ini bekerja Didalam merangsang produksi ASI.

Minuman ASI Booster yang Wajib Dicoba

Berikut minuman ASI booster dilansir Untuk Times of India, Rabu (29/5/2024).

1. Teh Fenugreek

Fenugreek (kelabat) telah lama dikenal sebagai galactagogue, yaitu zat yang bisa membantu Meningkatkan produksi ASI. Teh fenugreek bisa dikonsumsi sehari-hari Bagi mendukung laktasi.

2. Jus Wortel

Wortel kaya Akansegera beta-karoten yang penting Bagi produksi ASI. Mengonsumsi jus wortel segar dapat membantu Meningkatkan volume ASI.

3. Air Kelapa

Air kelapa tidak hanya menyegarkan tetapi juga kaya Akansegera elektrolit alami yang membantu menjaga tubuh tetap terhidrasi. Hidrasi yang baik sangat penting Bagi produksi ASI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bunda, Ini 5 Minuman ASI Booster yang Wajib Dicoba