Bunga Zainal Belajar Naik Sepeda Ontel Di Series Kartu Keluarga, Nantikan Di Vision+

Bunga Zainal menjadi ibu tunggal yang gigih berjuang Untuk Pembelajaran anak. Kisah ini tertuang Untuk original series Vision+ Kartu Keluarga.. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Bunga Zainal Akansegera kembali Di layar Pemutaran Online Di memerankan Sri Widuri Di original series Vision+ berjudul “Kartu Keluarga”. Untuk series ini, Bunga memerankan seorang ibu tunggal bernama Sri Widuri yang gigih berjuang Untuk Pembelajaran anaknya.

Untuk sebuah interview bersama Vision+, Bunga Zainal menceritakan salah satu tantangan terbesar yang dihadapinya Pada syuting series ini. Bunga Zainal mengaku harus belajar naik sepeda ontel. Pasalnya Ia tidak bisa naik sepeda Sebelumnya, dan harus menguasainya Sebagai adegan Di jembatan layang Lokasi Yogyakarta.

“Tantangannya banyak sebenarnya, salah satunya aku gak bisa naik sepeda jaman dulu (ontel) tapi aku harus naik Di atas jembatan layang Yogyakarta.” ungkap Bunga Untuk sebuah wawancara. “Tapi Alhamdulillah akhirnya aku bisa, seru banget sih belajar naik sepeda ontel” lanjut Bunga Zainal.

Kendati penuh Di tantangan, Bunga mengaku menikmati proses syuting series “Kartu Keluarga”. Ia merasa tertantang Di karakter Sri Widuri dan senang bisa bekerja sama Di Regu yang luar biasa.

“Kartu Keluarga” adalah series drama keluarga yang mengisahkan tentang perjuangan Sri Widuri Untuk Menyediakan Pembelajaran terbaik Untuk anaknya yang terhalang Di sistem zonasi. Series ini juga dibintangi Di Dimas Anggara, Tora Sudiro, Roy Marten, dan Cindy Nirmala.

Penasaran Di hasil akting Bunga Zainal Di series ini? Nantikan Kartu Keluarga Di Vision+, tayang mulai Mei 2024!

Download Alat Lunak Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Di Play Store. Bagikan Penghayatan terbaik Pemutaran Online Anda Di Vision+!

Nikmati berbagai konten Di Vision+ Di berlangganan Vision+ Premium yang Memperoleh berbagai original series, Video on Demand Untuk berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Di Sinema dan Langkah TV kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bunga Zainal Belajar Naik Sepeda Ontel Di Series Kartu Keluarga, Nantikan Di Vision+