Bunga Zainal Bersama Sebab Itu Korban Mengambil Keuntungan, Disuruh Berbohong Bagi Pengaruhi Suami

Bunga Zainal diduga menjadi korban Mengambil Keuntungan Penanaman Modal Asing Bersama kerugian mencapai Rp15 miliar. Bunga juga dimanipulasi Bagi berbohong kepada suaminya. Foto/Instagram Bunga Zainal

JAKARTA Bunga Zainal diduga menjadi korban Mengambil Keuntungan Penanaman Modal Asing Bersama kerugian mencapai Rp15 miliar. Tidak hanya kehilangan uang, Bunga juga Membeberkan bahwa dirinya dimanipulasi Bersama pelaku Bagi berbohong kepada suaminya, Sukhdev Singh.

Bunga Zainal berbohong kepada suami Bagi menutupi jumlah uang yang sebenarnya diberikan Di Penanaman Modal Asing tersebut. Ke Kamis, 22 Agustus 2024, ia akhirnya melaporkan oknum pasangan suami istri yang diduga menipunya Di Polda Metro Jaya.

Di mana laporan tersebut teregistrasi bernomor LP/B/4972/VIII/2024/SPKT/Polda Metro Jaya. Akan Tetapi, kerugian yang dilaporkan sebesar Rp6,2 miliar.

Di kesaksiannya, Seniman 37 tahun tersebut mengaku diminta membuat time table palsu yang Menunjukkan jumlah uang yang diberikan hanya Rp2 miliar. Sambil Itu suaminya tidak mengetahui jumlah sesungguhnya yang mencapai Rp6,2 miliar.

Foto/Instagram Bunga Zainal

“Terus saya juga pernah diminta terlapor Bagi membuat time table palsu Bagi memengaruhi suami saya,” kata Bunga Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Ke Kamis, 29 Agustus 2024.

“Bersama Sebab Itu, Di awalnya itu suami saya nggak pernah tahu kalau uang yang dikeluarkan itu senilai Rp6,2 miliar secara bertahap,” sambungnya.

Bintang Layar Lebar Dancing in the Rain tersebut mengaku menuruti permintaan tersebut dan membuat time table palsu Bagi memengaruhi suaminya. Time table tersebut digunakan Bagi Memberi informasi tentang potensi Penanaman Modal Asing, termasuk jatuh tempo dan profit yang diharapkan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bunga Zainal Bersama Sebab Itu Korban Mengambil Keuntungan, Disuruh Berbohong Bagi Pengaruhi Suami