Bunga Zainal Dari Sebab Itu Ibu Tangguh Hingga Series ‘Kartu Keluarga’

Bunga Zainal kembali terlibat Untuk proyek series. Untuk series terbaru berjudul Kartu Keluarga produksi Vision+, Bunga didapuk Untuk memerankan karakter ibu tunggal yang penuh semangat dan pantang menyerah Untuk nasib anaknya. Foto/MPI/Nurul Amanah

JAKARTA – Bunga Zainal kembali terlibat Untuk proyek series. Untuk series terbaru berjudul ‘Kartu Keluarga’ produksi Vision+, Bunga didapuk Untuk memerankan karakter Sri Widuri, ibu tunggal yang penuh semangat dan pantang menyerah Untuk nasib anaknya.

Menjalani series pertamanya Sesudah cukup lama vakum Didalam dunia Karyaseni peran, Bunga Zainal mengaku grogi. Terlebih Pada ini ia banyak terlibat Hingga Drama Tv dan FTV.

“Deg-degan. Ini series pertama aku, cukup menegangkan Sebab biasanya main Drama Tv,” ujar Bunga Zainal Pada dijumpai Hingga Senayan Park, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2024).

Meski demikian, Bunga mengaku tertarik Untuk terlibat Untuk series ini mengingat cerita yang ditawarkan begitu relate Didalam kehidupan Komunitas. Kartu Keluarga sendiri menceritakan tentang perjuangan seorang ibu yang rela melakukan apa pun Untuk Merasakan yang terbaik Untuk anaknya.

Untuk konteks ini, Sri Widuri ingin memperjuangkan anaknya agar Merasakan Pembelajaran terbaik Hingga sekolah Unjuk. Dia rela menerobos apa pun, termasuk Pada harus terhalang peraturan zonasi. Peraturan tersebut belakangan menjadi Permasalahan yang terus diperdebatkan Hingga Di Komunitas. Sebagai seorang ibu Untuk anak-anaknya, Bunga sendiri merasakan bagaimana perjuangan Untuk Menyediakan yang terbaik Untuk si buah hati.

“Ceritanya cukup Memikat, Bisa Jadi udah sering kayak gini. Aku relate banget Didalam sisi ceritanya, aku sebagai seorang ibu juga kayak ‘oh ngurus anak kayak gini ya’,” ungkapnya.

Sebab merasa relate, Bunga tak menemui kendala berarti Untuk menghidupkan karakter Sri Widuri dan Merasakan emosi sebagai sosok ibu yang begitu menggebu-gebu berjuang Untuk anaknya.

“Nggak terlalu sulit Sebab aku juga sebagai seorang ibu, yang tentu ingin mewujudkan keinginan anak Hingga mana kalau Hingga sini anaknya pengin sekolah Hingga sekolah Unjuk, tapi terhalang zonasi. Nggak Berencana terlalu sulit Untuk aku mainin,” bebernya.

Kesulitan yang dihadapi Bunga lebih kepada menahan perasaan sedih Sebab harus meninggalkan anak-anaknya mengingat ia harus menjalani proses syuting Hingga Yogyakarta.

“Lumayan berat Sebab ninggalin anak. Ini kan syutingnya Hingga Jogja, Sebab bisanya setiap hari bareng anak. Kalau Hingga lokasi syuting nggak ada yang gimana-gimana,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bunga Zainal Dari Sebab Itu Ibu Tangguh Hingga Series ‘Kartu Keluarga’