Candra Wijaya Kembali Gelar Trophy, Fokus Cari Bibit Muda Di Sektor Ganda

Candra Wijaya kembali fokus Untuk melahirkan bibit muda Di sektor ganda. Salah satunya Bersama Melakukan Trophy bergengsi yang dikhususkan Untuk sektor ganda / Foto: Dok. SINDOnews

Candra Wijaya kembali fokus Untuk melahirkan bibit muda Di sektor ganda. Salah satunya Bersama Melakukan Trophy bergengsi yang dikhususkan Untuk sektor ganda.

Trophy tersebut adalah Doubles Special Championships 2024 Presented by Candra Wijaya. Trophy itu dijadwalkan berlangsung Di 4-7 September 2024 Di Daihatsu Yonex-Sunrise Candra Wijaya International Badminton Centre (DYSCWIBC), Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Trophy khusus ganda ini Berencana mempertandingkan empat kategori yang terdiri Di U-15, U-17, U-19, dan Dewasa. Masing-masing kategori tersebut Berencana mempertandingkan nomor ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Di Di Itu, Berencana digelar pula Kejuaraan nomor three on three yang Di naik daun Untuk meramaikan Trophy ini. Sambil Untuk hadiah, tidak hanya memperebutkan trofi Kampiun, Trophy yang diadakan Secara Keseluruhan ini Berencana memperebutkan total Rp265 juta.

“Lewat Trophy ini, kita ingin Menyediakan kesempatan lebih banyak kepada bibit-bibit Manajer muda berbakat, khususnya Di kelompok ganda Untuk terus Lebihterus mengasah dan Meningkatkan kemampuan, menambah jam terbang Pengalaman Hidup,” ungkap Candra Di konferensi Di Jakarta, Senin (26/8/2024).

Candra mengungkapkan alasan hanya Melakukan kategori ganda saja Di Trophy ini. Selain dikenal sebagai salah satu legenda Di sektor ganda, Candra menilai nomor ganda adalah sektor yang harus dikembangkan secara masif.

“Sejarah telah membuktikan bahwa sektor ganda adalah permainan yang atraktif dan Memikat, Agar banyak diminati dan dinikmati pencintanya. Terbukti pula Di dulu hingga kini Indonesia Memperoleh ganda-ganda andal dan melegenda. Tak hanya Di ganda putra, tetapi juga Di ganda putri dan ganda campuran,” tambah Candra.

Trophy khusus ganda ini pertama kali diselenggarakan Di 2009 dan berlangsung setiap tahun hingga 2019 kecuali Di 2026. Ketika Wabah Dunia Covid-19 Menyapu dunia dan juga Tanah Air, Trophy ini terpaksa harus rehat dan tidak bisa digelar Di tiga tahun, 2020-2022.

Di awal penyelenggaraan, ajang ini semula hanya khusus mempertandingkan ganda putra. Terbaru mulai 2015, Trophy telah Merasakan perubahan yang tidak saja mempertandingkan nomor ganda putra, melainkan juga ganda putri dan ganda campuran.

“Mulai 2015 saya membuat perubahan Bersama mempertandingkan ganda putri dan ganda campuran. Alasannya, Lantaran ingin sektor ganda Indonesia terus berjaya. Apalagi, belakangan ini sektor ganda putri dan ganda campuran juga sering mengharumkan Indonesia Bersama prestasinya,” imbuh Candra.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Candra Wijaya Kembali Gelar Trophy, Fokus Cari Bibit Muda Di Sektor Ganda